Member TWICE Bicarakan Soal Inspirasi Lagu Yang Mereka Tulis Untuk Album 'Eyes Wide Open'
Musik

Para member TWICE duduk di saluran YouTube resmi mereka untuk membicarakan album comebacl 'Eyes Wide Open'. Terungkap bahwa beberapa anggota menulis beberapa lagu di album dan mereka ingin berbagi inspirasi di balik lirik tersebut.

WowKeren - TWICE baru-baru ini membuat comeback yang telah lama ditunggu-tunggu dengan album studio kedua mereka bertajuk "Eyes Wide Open". Anggota Nayeon, Sana, Dahyun, Jihyo dan Chaeyoung duduk di saluran YouTube resmi mereka untuk membicarakan album tersebut.

Terungkap bahwa 5 anggota ini menulis beberapa lagu di album dan mereka ingin berbagi inspirasi di balik lirik tersebut. Leader Jihyo berbicara tentang lagu pertamanya, yang kebetulan berada di urutan ketiga dalam daftar lagu untuk album. Lagu tersebut yakni "Up No More" yang ternyata didasarkan pada pengalaman pribadinya dengan insomnia.

"Itu adalah saat-saat ketika aku sangat menderita insomnia. Aku mengalami kesulitan dengan itu jadi aku berpikir sendiri bahwa jika orang bisa memahami lagu itu, itu akan menyenangkan," ungkap Jihyo.

Lagu yang ditulis Sana, "Do What We Like" adalah lagu ke-4 di album dan dia berbicara tentang pengalamannya menulis lagu sendiri dan proses berpikirnya. "Ketika aku mendengar demo untuk pertama kalinya, yang terpikir olehku hanyalah kedalaman lautan. Tapi setelah mendengar semuanya disatukan, pikiran aku berubah karena suasana lagunya juga berubah," lanjut Sana.

/p>

Dahyun berikutnya dan terungkap bahwa dia menulis tidak hanya satu tapi dua lagu untuk album mereka. "Bring It Back" adalah yang pertama dan Dahyun mengungkapkan mengapa dia terus mengubah lirik lagunya.


"Ketika aku awalnya menulis lagu ini, itu dimaksudkan untuk menjadi lagu untuk para penggemar. Namun, mereka memintaku untuk menulis sesuatu yang lebih maju agar sesuai dengan melodinya jadi aku mengubahnya sepenuhnya menjadi seperti sekarang," lanjut Dahyun.

Ketika berbicara tentang lagu berikutnya "Queen", Dahyun berbicara tentang arti di balik judul dan kebingungan di sekitarnya. "Judulnya tidak disebut 'Queen' karena nama panggilanku adalah 'Queen Dahyun yang diambil dari nama lengkap Kim Dahyun. Itu semua hanya kebetulan. Namun, lagu ini untuk penggemar kami kapan pun mereka membutuhkan semangat ekstra atau dorongan semangat dalam diri mereka," jelas Dahyun.

Selanjutnya adalah Chaeyoung yang menulis "Handle It" yang ia ungkapkan awalnya untuk drama diperpanjang "More & More" mereka. "Aku awalnya menulis ini untuk 'More & More' tetapi rasanya sedikit terlalu emosional pada saat itu," ungkap Chaeyoung.

"Itu tidak cocok. Aku merasa itu mungkin terlalu berlebihan untuk pendengar jadi setelah berkonsultasi dengan orang lain, aku memutuskan untuk menyimpan itu untuk album ini," lanjutnya.

Terakhir adalah Nayeon yang menulis lirik untuk lagu mereka "Depend On You" di mana dia mengungkapkan bahwa lagu ini terinspirasi dan didedikasikan untuk penggemarnya. "Lagu ini benar-benar terinspirasi oleh penggemar kami. Aku mendapat inspirasi setelah mengobrol dengan mereka," ungkap Nayeon.

"Mereka semua memiliki banyak kekhawatiran tetapi mereka menemukan kekuatan dalam lagu kami. Aku menulis ini sebagai surat kepada mereka dan bagaimana kami memandang mereka sebagai penggemar kami," tutup Nayeon.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru