Turuti Fans, YG Akan Ganti Gerakan Koreografi 'MMM' TREASURE yang Dinilai Berbahaya
Musik

Pada Minggu (8/11), agensi secara resmi mengumumkan bahwa mereka akan mengubah koreografi TREASURE untuk lagu baru mereka, 'MMM', setelah penggemar menyatakan kekhawatiran.

WowKeren - Baru-baru ini, fans yang khawatir meminta adanya perubahan dalam koreografi lagu TREASURE yang berjudul "MM". YG Entertainment telah merilis pernyataan resmi sebagai tanggapan atas kekhawatiran tentang koreografi tersebut.

Pada Minggu (8/11), agensi secara resmi mengumumkan bahwa mereka akan mengubah koreografi TREASURE untuk lagu baru mereka, "MMM", setelah penggemar menyatakan kekhawatiran bahwa gerakan tertentu mungkin berbahaya bagi member untuk ditampilkan berulang kali. Berikut ini pernyataan lengkap YG Entertainment:

"Halo, ini YG Entertainment. Pertama-tama, kami ingin berterima kasih kepada TREASURE MAKER (fandom resmi TREASURE) atas cinta dan minat mereka.


Untuk menunjukkan kepada penggemarnya pertunjukan tari yang keren, TREASURE berlatih koreografi mereka berkali-kali dalam jangka waktu yang lama, sehingga mereka dapat merekam video musik dan tampil di acara musik pertama mereka tanpa masalah.

Dimulai dengan penampilan mereka berikutnya, kami akan mengubah koreografi intens yang dikhawatirkan para penggemar, dan TREASURE berencana untuk terus melakukan promosi secara aktif hingga akhir tahun. Sekali lagi, kami ingin mengucapkan terima kasih yang tulus karena telah mendukung TREASURE dengan hati yang hangat.

Kami akan terus mempertimbangkan kesehatan dan keselamatan anggota TREASURE sebagai prioritas utama kami, dan kami akan berhati-hati saat kami (mempersiapkan) TREASURE untuk kembali dengan koreografi dan penampilan yang lebih baik di masa depan. Terima kasih."

Kalian dapat menyaksikan gerakan koreografi "MMM" yang belum dimodifikasi dalam performance TREASURE Minggu (8/11) kemarin di "Inkigayo" pada video di atas.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait