TREASURE Ungkap Hal yang Bedakan 'MMM' dari Lagu-Lagu Hip Hop YG Lainnya
Musik

Para member TREASURE menggambarkan title track baru mereka, 'MMM', sebagai lagu hip hop yang kuat yang menurut mereka sangat kontras dengan vibe dari rilisan sebelumnya.

WowKeren - Kurang dari tiga bulan setelah debut mereka yang sangat dinantikan, TREASURE telah kembali dengan album single ketiga. Saat mereka bersiap untuk comeback dengan "THE FIRST STEP: CHAPTER THREE" dan lagu utama "MMM", grup pendatang baru YG Entertainment itu duduk untuk wawancara dan mengobrol tentang rilisan baru mereka.

Menyebutkan bahwa baru satu setengah bulan sejak comeback terakhir mereka, Park Jeongwoo berkomentar, "Aku senang kami bisa comeback secepat mungkin, karena aku pikir kami akan bisa menunjukkan pada kalian banyak sisi TREASURE yang berbeda. Kami juga akan terus mencoba menunjukkan banyak hal baik kepada kalian di masa mendatang!"

Leader Jihoon menimpali, "Kami akhirnya merilis tiga album dalam waktu kurang dari 100 hari, dan kami bekerja sangat keras di album karena kami pikir kami akan dapat menunjukkan kepada kalian semangat kami untuk musik. Kami juga bekerja keras untuk menampilkan pertunjukan tari berkualitas tinggi."

Yoshi menambahkan, "Kami kembali dengan pesona baru yang berbeda dari 'CHAPTER 1' dan 'CHAPTER 2.' Melalui album single baru ini, kami ingin menunjukkan kepada kalian imej yang kuat yang dapat memberikan kejutan yang menyegarkan."


Member TREASURE menggambarkan title track baru mereka, "MMM", sebagai lagu hip hop yang kuat yang menurut mereka sangat kontras dengan vibe dari rilisan sebelumnya.

"Singkatnya dalam satu frase, kami ingin memberikan 'twist yang tidak terduga'," kata para member. "Kami berharap kami akan tampil sebagai TREASURE yang lebih kuat dari sebelumnya. Sama seperti bagaimana kami tiba-tiba beralih dari pakaian putih ke pakaian hitam di video teaser pertama kami, kami ingin menunjukkan sentuhan tak terduga dalam pesona TREASURE."

Mengenai apa yang membedakan lagu baru TREASURE dari banyak lagu hip hop YG lainnya, leader Choi Hyunsuk berkomentar, "Vibe mudanya. Kami sangat senang dan senang bisa mengekspresikan gaya unik kami sendiri sebagai TREASURE melalui lagu hip hop, yang merupakan salah satu kekuatan YG."

Member TREASURE juga berbicara tentang "Orange" sebagai track B-side mereka dengan berkomentar, "'Orange' adalah lagu di mana member kami Asahi secara pribadi berpartisipasi dalam menulis musik dan lirik. Ini adalah lagu ballad hangat tentang tidak ingin berpisah dengan seorang gadis di bawah matahari terbenam berwarna oranye dan mencoba untuk mempertahankan waktu mereka bersama."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait