Baim Wong Tak Ikut Rombongan Raffi Ahmad Liburan ke Sumba Gara-gara Paula Verhoeven Hamil?
Selebriti

Paula Verhoeven lagi-lagi dikabarkan hamil karena ketidakhadirannya dan keluarga di liburan para rekan artis ke Sumba. Lantas benarkah Baim Wong tak dapat ikut karena menamani Paula yang sedang hamil?

WowKeren - Belum lama ini, rombongan para artis seperti Raffi Ahmad, Luna Maya, Ayu Dewi, Denny Cagur, sampai Gisella Anastasia kedapatan berlibur bersama ke Sumba. Liburan kali ini tentu terasa sangat ramai karena para artis memboyong keluarga masing-masing.

Hanya saja, ada satu keluarga artis yang tak terlihat ikut dalam rombongan liburan kali ini. Ia adalah Baim Wong dan Paula Verhoeven. Keluarga Bapau ini tampak absen dari acara liburan para bintang ini.

"Si Baim nggak jadi ikut ya?" tanya Ayu Dewi dalam perjalanan dari bandara menuju resort, seperti dilansir dari kanal YouTube Luna Maya. "Nggak, nggak bisa," jawab Raffi Ahmad.

Ternyata Baim Wong sebenarnya juga diajak untuk ikut liburan ke Sumba, namun ayah Kiano Tiger Wong itu berhalangan ikut karena suatu alasan. Luna Maya yang penasaran pun menanyakan alasannya.

Mantan kekasih Ariel NOAH itu pun langsung menyimpulkan apakah Baim tak bisa ikut lantaran menemani Paula yang sedang hamil. "Paula hamil ya?" tanya Luna Maya.


Mendengar pertanyaan dari sang sahabat, Raffi Ahmad justru mengungkapkan hal yang berbeda. Ia menyebut jika Paula ternyata belum hamil. "Nggak tau. Dia bilang sih nggak, belum," sahut Raffi Ahmad.

Lebih lanjut, Raffi Ahmad mengatakan alasan sebenarnya kenapa Baim Wong dan keluarga absen dalam liburan kali ini. Baim Wong tidak menyusul ke Sumba karena terhambat jadwal kerja dan juga penerbangan.

"Dia itu hari Jumatnya ada giveaway yang Indonesia giveway live. Dia tadinya mau berangkat hari Sabtu, pas ngecek pesawat '6 jam transit 2 kali, nggak jadi ah.' Kalau kita ini jadinya 6 jam, karena kan 1 jam lebih lama, dia transit 2 kali," pungkas suami Nagita Slavina ini.

Seperti diketahui, beberapa saat lalu Baim Wong mengumumkan kehamilan sang istri, Paula Verhoeven, saat berkolaborasi dengan YouTuber Mak Beti alias Arief Muhammad beberapa waktu lalu. Kabar kehamilan Paula ini berhembus lantaran netizen sempat curiga dengan perutnya yang terlihat buncit.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru