Heboh Aksi Lawak Kontroversi Ade Londok, Ucok Baba Ungkap Sering Alami Perlakukan Tak Menyenangkan
Instagram/ucokk.baba
Selebriti

Aksi komedi slapstick Ade Londok kepada Malih sempat menimbulkan kehebohan. Ucok Baba rupanya juga sering menerima perlakukan tidak menyenangkan saat melawak di TV.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, dunia media sosial sempat dihebohkan dengan video interaksi antara Ade Londok dan Malih. Berniat melakukan aksi komedi slapstick, Ade Londok malah mendapat rentetan protes dan kritik tajam karena dianggap tidak sopan kepada pelawak senior. Ternyata Ucok Baba juga kerap mengalami kejadian serupa.

"Oh sering (dapat tindakan tak mengenakkan selama jadi komedian). Jadi kadang-kadang lawakan itu nggak selalu dengan fisik. Sebenarnya lawakan itu banyak banget, tapi nggak harus dengan fisik. Kadang-kadang kita lagi nggak mood kita lagi nggak baik," ugnkap Ucok Baba, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan pada, Rabu (11/11) dilansir dari Matamata.com.

Meski tak pernah mendapat kekerasan secara fisik yang parah, pria kelahiran Tapanuli Selatan itu menyebut selalu mengutamakan aturan dalam menjalankan tugasnya sebagai komedian. "Yang paling parah nggak ada. Yang jelas aku orangnya, walau kita komedian, kita tetap ada aturan," jelas Ucok Baba.


Ucok Baba tak pernah merasa sakit hati meski sering mendapat tindakan kurang mengenakkan. Ia mencoba menganggap hal itu sebagai sebuah risiko dari pekerjaan. "Kalau seorang pelawak nggak boleh tersinggung," ujar Ucok Baba.

Dalam menghadapi lawan main yang bertindak kasar terhadapnya, Ucok Baba ternyata punya cara tersendiri, "Nanti kita ngomongin saja kepada lawan main kita. Kalau tersinggung nanti menyimpan dalam hati, nggak lucu jadinya," tutur Ucok Baba.

Seperti yang sudah diketahui, komedian senior, Malih, sempat mengalami perlakuan kurang mengenakan yang dilakukan oleh Ade Londok, saat melawak dalam sebuah acara televisi, Ade dengan sengaja menarik kursi yang akan diduduki Malih tanpa ada persetujuan atau koordinasi di awal terlebih dahulu. Akibatnya, Malih pun jatuh terjengkang.

Ade yang menuai komentar-komentar tajam pun sempat down dan ingin mundur dari dunia hiburan Tanah Air. Untungnya, Malih kini sudah memaafkan tindakan Ade Londok. Bahkan Malih mendukung agar Ade tetap berkarier di dunia hiburan.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait