Kecantikan dan Gaya Seksi Yeri Red Velvet di Pemotretan Terbaru Bikin Takjub
Selebriti

Yeri baru-baru ini melakukan pemotretan dengan Noblesse Men Korea. Netizen serta penggemar pun sama-sama dibuat terpana dengan visual terbaik yang dia berikan.

WowKeren - Sejak awal debutnya, Yeri Red Velvet sudah mencuri banyak perhatian berkat wajahnya yang cantik. Pada pemotretan yang dijalani penyanyi kelahiran 1999 tersebut baru-baru ini, ia kembali mengundang decak kagum lewat visualnya.

Yeri baru-baru ini melakukan pemotretan dengan Noblesse Men Korea sebagai inspirasi untuk edisi terbaru mereka yang akan datang. Netizen serta penggemar pun sama-sama dibuat terpana dengan visual terbaik yang dia berikan.

Untuk pemotretan tersebut, Yeri tampil dengan gaya riasan baru, dan mengenakan pakaian yang benar-benar membuat visualnya menonjol. Pemilik nama asli Kim Yerim itu juga hadir dengan berbagai gaya, dari seksi hingga feminin.


Penampilan cantik Yeri di pemotretan dengan Noblesse Men Korea ini pun tak luput dari pembicaraan para netizen di situs komunitas online Pann. Mereka kompak dibuat terpana dengan kecantikan pelantun "Psycho" itu.

"Aku fans grup lain dan aku tidak terlalu peduli dengan Yeri tapi setelah melihat seberapa besar kebencian yang dia dapat dari Pann, aku benar-benar menganggapnya menyedihkan dan mulai peduli padanya... Sebenarnya, orang selalu berpikir bahwa Yeri itu gemuk tapi dia terlihat sangat langsing. Kalian bisa melihat bahwa pinggangnya seukuran kepalan... Tubuhnya kecil dan dia benar-benar kurus... Jika kalian berpikir bahwa dia gemuk, maka ada begitu banyak orang gemuk di dunia ini... serius, kalau kalian menyebut anak dengan tubuh seperti Yeri 'gemuk' di kehidupan nyata, kalian hanya akan terlihat seperti orang br*ngsek dan akan diperlakukan seperti itu..." komentar netizen.

"Pemotretan ini legendaris!" seru netizen lainnya. "Ini tidak ada hubungannya dengan postingan tapi rambut pirang Yeri sangat cantik. Itu sangat cocok untuknya. Dia terlihat seperti terlahir pirang," ujar netizen. "Aku sayang padamu..." tambah netizen. "Serius, dia terlihat sangat cantik di foto-foto ini... Sangat polos," puji yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru