Sejak Jerinx Di Penjara, Nora Alexandra Sering Alami Mimisan Hingga Badan Makin Kurus
Selebriti

Nora Alexandra menyampaikan curhatan pilu soal kondisi kesehatannya sejak Jerinx SID masuk penjara. Nora mengaku sering mimisan dan badannya pun semakin terlihat kurus.

WowKeren - Belum lama ini Nora Alexandra menyampaikan curhatan pilu soal kondisinya semenjak Jerinx SID dipenjara. Nora mengaku bahwa belakangan ini ia jadi sering mimisan.

Yang mana kejadian tersebut juga kerap membuat kepalanya pusing. Terlebih lagi setelah Jerinx menerima tuntutan 3 tahun penjara dari JPU. “Jujur aku mau cerita, dari awal suamiku ditahan, dan mendekam di terali besi, itu aku sering mimisan bahkan sampai kepalaku pusing banget sampai kunang-kunang,” curhat Nora dilansir dari PojokSatu.id saat menceritakan hal tersebut di Instagram.

Nah tadi (kemarin saat hadiri sidang suaminya) @hanesh.sw lihat mimisanku saat aku diantar ke toilet PN, dan rasanya sakit banget kepalaku,” tambah Nora. “Jujur selama suami ditahan aku banyak kerja dan banyak pikiran ke suami. Jadi apa ini terkait beban yang aku pikir berat ya?

Yang mengejutkan lagi, Nora hampir setiap hari mengalami mimisan. “Enggak hanya hari ini. Tapi hampir setiap hari. Hanya saja darah kadang kering di dalam hidung. Untungnya kak @diana_surya sampai mencari daun sirih untuk bantu mimisan agar enggak makin deras. Oh ya tiap aku nangis itu mimisan makin deras,” tambah Nora.


Model asal jember, Jawa Timur ini pun menceritakan kalau selama ini ia harus bekerja lebih keras lagi untuk menghidupi dirinya sendiri. Nora pun berusaha untuk selalu terlihat sehat demi bisa profesional dalam bekerja.

Selama ini aku kerja yang mewajibkan aku untuk profesional entah aku sakit/lelah aku tetap harus kelihatan sehat,” terang Nora. “Aku mulai mimisan setelah shocked suami ditahan dan makin parah dengar tuntutan 3 taun dari JPU untuk suamiku. Semoga aku lekas sehat dan aku harus tetap kerja di sini, aku tidak mau merepotkan siapapun.

Lebih lanjut, Nora juga menceritakan kalau kini banyak yang menyebut dirinya semakin terlihat kurus. Dari sanalah Nora kemudian merasa kalau kini kondisinya semakin tak baik karena banyak tekanan yang harus dihadapi.

Oh ya setiap ketemu Pak Polisi dan orang-orang yang support Jerinx, mereka bilang ‘Nora kamu kurus sekali, semangat ya jangan banyak beban pikiran,” beber Nora. “Dalam hatiku, apa benar aku kelihatan kurus, karena tekanan pikiran yang berat dan aku berkaca di rumah ternyata benar, aku layu dan sendu badanku juga ternyata benar kurus.”

Sampai ibu mertua mengatakan ‘Kasian Nora kurus sekali, kepikiran terus. Mungkin sekarang aku bukan wannita terkuat lagi. Aku sudah lemah guys, aku mimisan terus,” pungkas Nora.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait