Curhat Nyesek Nora Alexandra Rayakan Ultah Tanpa Jerinx, Janji Bakal Jaga Suami Tak Masuk Bui Lagi
Instagram/ncdpapl
Selebriti

Nora Alexandra menuliskan rangkaian kalimat sedih merayakan ulang tahun tanpa kehadiran Jerinx. Ia juga mengenang perayaan tahun lalu bersama suami tercinta yang tentu saja kontras dengan keadaan saat ini.

WowKeren - Nora Alexandra merayakan ulang tahun tanpa kehadiran sang suami tercinta, Jerinx SID. Ia membagikan dua buah foto bersama Jerinx dalam media sosial untuk memperingati hari lahirnya.

Ia kemudian mengenang momen perayaan tahun lalu bersama Jerinx. Saat itu Jerinx mempersiapkan acara ulang tahun Nora secara diam-diam selama sebulan.

"Ribuan detik dari sekarang usiaku resmi bertambah satu lagi, sayang." tulis Nora pada Rabu (11/11). "Di hari lahirku tahun lalu kau siapkan kejutan, sebuah pesta pernikahan yang selama sebulan kau rancang diam-diam. Kini?"

Tak dipungkiri, Nora tentu saja rindu keberadaan sang suami saat ia merayakan pertambahan usia. Walau begitu, Nora meminta Jerinx untuk bersabar karena tak bisa bertemu.


"Rasa sesak merajalela. Di hari istimewa ini aku harus menua tanpa hangat cahaya cinta yang menyala dari mata serta seluruh bahasa tubuhmu. Sepi tanpa tawa nakalmu," sambung Nora.

"Rasa sakitmu di sana aku rasakan betul, sayang. Engkau hanya ingin membenamkan setengah dirimu dalam diriku dan aku pun juga begitu. Sabarlah. Semesta ini tak kejam, ia sedang mengajari kita mengalahkan dendam," lanjut Nora.

Jerinnx

Instagram

Di hari ulang tahunnya. Nora berjanji akan melindungi Jerinx agar tak masuk penjara lagi. Ia juga optimis tak akan membiarkan Jerinx melewatkan hari ulang tahunnya lagi.

"Esok ku terbangun dengan usia baru. Meski haru, semoga disertai semangat yang baru, tuk lebih mencintai, melindungimu dari apapun dan siapapun yang bisa memenjarakanmu lagi," tambah Nora. "Cukup sekali kau lewati hari lahirku. Kita sudah berjanji tak akan ada lagi sedetikpun yang layak disia-siakan demi pernikahan ini. Aku. Kamu. Satu. Semesta berilah kami Restu."

Seperti diketahui, Jerinx masih mendekam di Polda Bali dan proses menjalani sidang kasus pencemaran nama baik pada IDI (Ikatan Dokter Indonesia). Baru-baru ini Jerinx pun telah membacakan pledoi atas tuntutan 3 tahun penjara.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait