Risih Dijodohkan dengan Banyak Pria, Amanda Caesa Malah Ngaku 'Bucin' Ardhito Pramono
Instagram/amandacaesaa/ardhitopramo
Selebriti

Amanda Caesa mengaku sangat mengidolakan sosok Ardhito Pramono sejak dulu. Menurutnya, Ardhito memiliki kharisma tersendiri yang berbeda dengan seleb pria lainnya.

WowKeren - Nama Amanda Caesa tentu sudah tak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Anak dari komedian Parto ini sukses mencuri perhatian publik lantaran paras ayunya yang bikin banyak pria klepek-klepek. Amanda bahkan sempat jadi "rebutan" sederet artis pria yang ingin dekat dengannya.

Sejak kemunculannya di dunia hiburan Tanah Air, Amanda Caesa sudah kerap dijodoh-jodohkan dengan sejumlah selebriti pria. Sebut saja nama Billy Syahputra, Dul Jaelani, Rizky Febian, sampai yang terbaru adik dari YouTuber Atta Halilintar, Thariq Halilintar.

Melihat dirinya yang selalu dijodohkan dengan banyak pria, Amanda Caesa justru mengaku risih. Ia mengaku kedekatannya dengan para selebriti pria tersebut hanyalah sebatas urusan pekerjaan hubungan pertemanan.

"Pastinya ada rasa bukan nggak enak sih, tapi lebih agak risih tapi ya mau gimana kan aku nggak bisa ngontrol mereka (netizen)," ungkap Amanda Caesa di YouTube Starpro Indonesia, Kamis (12/11). "Ya asalkan jangan cocok sama yang ini itu, kan aku sama semuanya temenan."


Ditanya soal hubungannya dengan Thariq, Amanda Caesa mengaku jika ia hanya berteman. Amanda pun menceritakan sikap Thariq yang menurutnya bikin nyaman.

"Thariq itu temen aku banget, humble parah, terus kalau diajak main seru ngocol banget," jelas Amanda. "Ya kan dari dulu kolab sama siapa aja, pasti ada aja orang cocok sama ini itu, nyatanya aku temenan aja. Gimana ya, temenan aja sih. Tertarik sebagai temenan kalau nggak tertarik nggak akan temenan."

Lebih lanjut, Amanda pun menyebut bahwa dirinya adalah fans berat dari Ardhito Pramono. Amanda pun mengungkapkan keinginannya untuk bisa duet dengan pelantun "Bitterlove" tersebut.

"Kak Ardhito sih. Karena dari dulu aku suka banget lagu-lagunya," kata Amanda. "Kak Dito itu di kalangan temen-temen aku ngefans banget parah, makanya sempet ketemu aku seneng banget. Pengin kerja bareng pengin banget kolab dong."

Kendati demikian, saat ini Amanda mengaku ingin lebih fokus dengan karier dan pendidikannya. Untuk masalah cowok, Amanda belum memikirkannya.

"Sekarang aku udah ada kuliah, karier, kalau asmara aku disampingkan dulu aku masih kecil," pungkasnya. "Tapi orangtua aku support apapun itu, mereka pengin banget aku seneng. Aku lagi nyari temen aja, nyari ilmu, cari temen buat sharin."

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts