Pengakuan Lee Soo Hyun AKMU Kejutkan Yeri Red Velvet
Selebriti

Yeri Red Velvet dan Lee Soo Hyun AKMU dikenal sebagai teman dekat. Dalam sebuah episode 'Yeri's Room', Soo Hyun mengejutkan Yeri dengan pengakuannya berikut ini.

WowKeren - Yeri Red Velvet dan Lee Soo Hyun AKMU (Akdong Musician) dikenal sebagai teman dekat. Dalam sebuah episode "Yeri's Room", Soo Hyun mengejutkan Yeri dengan pengakuannya.

Yeri memulai wawancara dengan menanyakan beberapa pertanyaan sederhana kepada Soo Hyun. Salah satu pertanyaan yang ditanyakan Yeri adalah, "Kapan kamu sadar kalau kamu pandai bernyanyi."

Soo Hyun menjawab, "Aku menyadari bahwa aku pandai bernyanyi baru-baru ini." Yeri terkejut dan langsung bertanya lagi, "Apa maksudmu ini baru saja terjadi ?!"


Soo Hyun menjelaskan kepada Yeri dengan mengatakan, "Kupikir kamu harus bernyanyi seperti kamu sedang berbicara agar pandai bernyanyi. Aku mulai berpikir seperti itu ketika aku menyadari aku ingin orang-orang yang mendengarkan laguku mendengarnya seolah-olah aku berbicara kepada mereka."

Tidak lama setelah pertanyaan itu, Soo Hyun memiliki kesempatan untuk menunjukkan apa yang ia maksud dengan itu. Adik kandung Lee Chan Hyuk itu memiliki kesempatan untuk menyanyikan sebuah lagu untuk penonton. Yeri, yang mungkin pernah mendengar temannya bernyanyi puluhan kali sebelumnya, memiliki reaksi yang paling lucu.

Semua orang pasti mengira Yeri akan terbiasa dengan suara Soo Hyun karena mereka dikenal sebagai teman dekat. Namun, tampaknya Yeri masih dikejutkan oleh suara Soo Hyun yang sangat indah dan tajam saat dia menyanyikan lagu "I See The Light" Tangled. Dengan tidak lebih dari sekedar instrumental, Soo Hyun harus menunjukkan kepada Yeri apa yang ia maksud dengan bernyanyi seolah-olah sedang berbicara.

Yeri tampak tidak memerhatikan karena teralihkan oleh vokal Soo Hyun. Ia benar-benar membuktikan dirinya sebagai penggemar dan teman sejati dengan berdiri di tengah-tengah rekaman acara untuk merekam temannya bernyanyi. Begitu pertunjukan vokal usai, Yeri tidak menahan pujiannya untuk teman dekatnya karena dia terlihat bertepuk tangan dan melompat kegirangan.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru