Pihak Chintami Atmanegara Sebut Ada Peluang Damai Dengan Deanni Ivanda, Berkaca ke Politikus
Instagram/chintamiatmanagara
Selebriti

Chintami Atmanegara terlibat perseteruan hingga ke jalur hukum dengan teman sang putra sekaligus mantan karyawannya, Deanni Ivanda. Chintami ternyata tak menutup kemungkinan untuk berdamai.

WowKeren - Artis senior Chintami Atmanegara harus ikut terseret kasus dugaan penganiayaan yang dilakukan putranya, Dio Alif Utama, kepada Deanni Ivanda. Usai buka suara, Chintami malah ikut dilaporkan oleh Deanni atas tuduhan pencemaran nama baik. Meski begitu, pihak Chintami tak menutup diri untuk berdamai dengan Deani.

"Buat saya di dunia ini tidak ada yang tidak mungkin. Jadi saya tidak mau bilang tidak ada kata seperti itu," kata kuasa hukum Chintami Atmanegara, Yasmine Surachman pada Kamis (12/11) dilansir dari Suara.com.

Yasmine pun mengibaratkan pernyataan tersebut dengan seorang politikus. Ia menyebut bahwa seorang politikus bisa bertengkar hari ini tapi besok tiba-tiba sudah berdamai. "Ya kita lihat kayak politikus aja deh. Pagi ini dia bilang nggak, sorenya bilang iya, pagi ini dia berantem besok sore berjabat tangan, ngopi bareng," jelas Yasmine.


Tapi untuk saat ini Yasmine menyebuy bahwa Chintami dan Dio hanya akan mengikuti prosedur hukum yang berlaku. "Kalau kita ikutin alur aja. Perlu dikasih tahu ibu Chintami adalah orang yang baik hati, hatinya lembut. Jadi apa yang dikatakan Deani, ibu Chintami bilang ngatain Deani 'syukurin lo'itu bohong," ujarnya.

Seperti yang diketahui, Deanni Ivanda melaporkan putra Chintami, Dio Alif Utama, atas dugaan penganiayaan. Dia mengaku bekerja dan tinggal di rumah Chintami Atmanegara namun diusir dengan cara tidak menyenangkan. Dalam laporannya, dia dipukul oleh Dio. Tidak terima putranya di laporkan ke polisi, Chintami Atmanegara melaporkan Deanni Ivanda dengan tuduhan pengerusakan mobil Toyota Vios milik Dio.

Deanni sendiri diketahui merupakan teman dari Dio Alif. Karena kesulitan ekonomi, Dio membantu Deani dengan menawarinya bekerja bersama sang ibu. Kala itu Deanni bekerja sebagai admin untuk butik milik artis senior tersebut, namun ia diusir karena alasan ketidaknyamanan.

Chintami Atmanegara sendiri merupakan seorang artis senior yang multi talenta. Chintami diketahui pernah berkarier sebagai penyanyi dan pemain film serta bintang sinetron.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel