Mata Gisella Anastasia Sembab Ngode Luka Batin, Nasib Karir Dibongkar Ahli Tarot
Instagram/gisel_la
Selebriti

Peramal tarot Jeng Nimas menerawang kehidupan dan karir Gisella Anastasia yang sudah dua kali diterpa rumor miring seputar video syur mirip dirinya. Seperti apa nasib karir Gisel?

WowKeren - Gisella Anastasia merupakan salah satu artis yang cukup populer di sosial media. Tak cuma di Instagram, Gisel juga merambah TikTok dan kerap pamer video dance bersama buah hatinya, Gempi.

Namun di puncak karir, Gisel kembali mendapat cobaan. Ia diterpa rumor miring soal video vulgar seperti yang dialami tahun lalu.

Ketika sedang berada di Sumba, Gisel terlihat tetap menebar senyum bahagia. Dalam video, Gisel tampil cantik memakai baju putih. Ia terlihat mempesona dan menebar senyuman manis.

"Hei Princess," sapa seorang teman. Gisel pun masih tetap ngobrol dengan bersemangat. Namun, netter menyadari kalau wajah hingga mata Gisel seolah bengkak bak habis menangis.

"Gisel keliatan menyembunyikan kesedihan dan kliatan agak risih menjawab pas di sapa teman nya... Ekspresi wajahnya yg galau tidak bisa disembunyikan ya...," ujar netter. "Sekuattenaga mama G menyembunyikan kesedihannya," ujar netter.


Kondisi emosional Gisel yang terpuruk juga dirasakan oleh peramal Jeng Nimas. Lantas bagaimana nasib karir Gisel setelah rumor video 19 detik tersebut menimpanya tahun ini?

"Ada simbol beruang yang artinya ada permasalahan dalam karir, ada simbol matahari yang sebenarnya karirnya bagus, kartu burung bangau dan wanita yang artinya lebih fokus pada yang lainnya," kata Jeng Nimas dalam vlognya. "Ada simbol raja bawa pedang, ada sebuah tekanan yang dihadapi saat ini. Di sini ada simbol jalan bercabang dua yang artinya Gisel kebingungan dalam menghadapi masa depan perihal karirnya."

Jeng Nimas lantas menerawang solusi terbaik buat Gisel dalam menghadapi masalah saat ini. Jeng Nimas menilai kalau Gisel cukup trauma dan takut akan atas yang terjadi pada masa depan.

"Seseorang sedang mengalami luka batin dan dia berusaha melangkah ke arah yang lebih tenang. Karirnya masih akan bisa meningkat, masih bisa bersinar. Solusinya dia harus mengikuti perkembangan berita yang ada sehingga dia bisa memback-up atau menindaklanjuti ke depannya," kata Jeng Nimas. "Masih ada harapan (kehidupannya) akan lebih bagus daripada saat ini. Dia harus selalu tanggap dengan apa yang terjadi, harus segera diselesaikan sehingga tidak berlarut-larut dan tetap optimis. Jangan ada ketakutan dan keraguan karena semuanya akan bisa menjadi lebih baik."

Tahun lalu, peramal lainnya, Denny Darko, sempat menerawang soal skandal heboh yang bakal terjadi di 2020. Saat itu, Denny menyebut adanya isu skandal video panas dari dunia hiburan.

Setelah prediksinya dikaitkan dengan isu video 19 detik yang membuat nama Gisella Anastasia terseret, Denny kembali buka suara. Kali ini ia mencoba membongkar motif penyebar rumor itu.

"Saya gak mau fitnah tapi ini ada hubungannya di masa lalu. Ada hal yang dilakukan membuat si penyebar tidak suka terus kemudian melakukan ini," kata Denny di acara "Was Was". "Kalau saya pikir, ini tetap orang di masa lalu. Jadi, bukan karena orang dengan motif kesengajaan berbuat sesuatu yang keji. Saya pikir ini ada suatu rasa sakit hati di masa lalu."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru