Barbie Kumalasari Akui Jual Sederet Mobil Mewah dan Berlian Sampai Rugi Rp 5 Miliar, Ada Apa?
Instagram/barbiekumalasari
Selebriti

Barbie Kumalasari menceritakan tentang kerugian yang dialaminya sampai miliaran rupiah. Ia juga ternyata telah menjual mobil dan berlian dengan harga murah.

WowKeren - Barbie Kumalasari mengaku mengalami kerugian dalam jumlah fantastis miliaran rupiah. Pasalnya ia menjual berlian dan semua mobil mewahnya.

Hal tersebut dipicu karena sepi tawaran pekerjaan akibat pandemi Covid-19. "Berlian sama mobil sampai 5 dijual semua," kata Barbie Kumalasari saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Kamis (12/11) seperti dilansir dari Suara.

Mantan istri dari Galih Ginanjar ini menceritakan kerugian tersebut terjadi karena sederet bisnis yang dimiliki mulai dari toko berlian hingga showroom mobil terpaksa ditutup selama pandemi. Kumalasari pun blak-blakan mengatakan ia merugi sampai Rp 5 miliar.

"Banyak lah (yang dijual) sampai rugi Rp 5 miliar," beber Kumalasari. "Yah begitulah kehidupan. Intinya aku rugi Rp 5 miliar lah."


Kumalasari akhirnya terpaksa menjual sederet mobil mewah dan berliannya dengan harga murah untuk menutup kerugian miliaran rupiah tersebut. Ia lalu menggunakan uang dari hasil penjualan tersebut untuk membayar gaji para karyawannya.

"Pandemi ngefek banget aku ada karyawan juga yang harus digaji. Jual mobil juga harga turun kan," sambung Kumalasari. "Mobil beli berapa bukannya untung malah turun harganya. Semoga tahun depan lebih baik sih."

Namun Kumalasari bersyukur karena kondisi keuangannya kini mulai stabil berkat Kumala Lubis & Patners. Ia memang aktif menjadi pengacara.

"Alhamdulillah semenjak jadi pengacara nanganin kasus, jadi produser sekarang mulai lagi di tv," ungkap Kumalasari. "Dulu tujuh bulan lalu aku sebulan sekali kerja."

Di sisi lain, Kumalasari tak segan memperlihatkan kemesraan dengan pria brondong bernama Erevano di media sosial. Kumalasari sempat mengungkap masih sebatas pendekatan dengan Erevano yang merupakan penyanyi dengan usia 13 tahun lebih muda itu.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait