Gaya Rambut Jaemin NCT di 'Make a Wish' Ternyata Punya Makna Spesial
Selebriti

Gaya rambut Jaemin NCT di video musik 'Make a Wish' berbeda dari sebelumnya. Penata rambut grup baru-baru ini mengungkapkan alasan khusus mereka memilih gaya tersebut.

WowKeren - Gaya rambut Jaemin NCT di video musik "Make a Wish" cukup menarik perhatian karena berbeda dari sebelumnya. Penata rambut grup baru-baru ini mengungkapkan alasan khusus mereka memilih gaya tersebut.

Karena NCT U adalah salah satu unit rotasi grup, member dapat datang dan pergi kapan saja. Tahun ini, Jaemin membuat debut NCT U sebagai bagian dari "Make a Wish".

Gaya Rambut Jaemin NCT di \'Make a Wish\' Ternyata Punya Makna Spesial 1

Source: NCTsmtown/Twitter

Meskipun gaya rambut beberapa member NCT dalam "Make a Wish" sangat unik, seperti Taeyong yang beraneka warna, gaya Jaemin relatif sederhana. Ia tampil dengan rambut pirang platinum belah samping, menyerupai koma. Rupanya ada alasan khusus di balik penampilan tersebut.


Dalam video YouTube Dare U Naeju, penata rambut NCT Park Naeju menjelaskan bahwa gaya rambut Jaemin adalah tentang tumbuh dewasa. Sebelum bergabung dengan NCT U, peran utama Jaemin adalah sebagai member NCT Dream, unit berkonsep remaja. Untuk NCT Dream, idol kelahiran 2000 itu selalu menunjukkan pesona kekanak-kanakan.

Gaya Rambut Jaemin NCT di \'Make a Wish\' Ternyata Punya Makna Spesial 2

Source: SM Entertainment

Namun "Make a Wish" NCT U memiliki tema yang jauh lebih dewasa. Karena itu, Park Naeju ingin membantu Jaemin melepaskan diri dari imej ABG. Untuk melakukannya, mereka memutuskan untuk menyapu rambut Jaemin dari dahinya dengan gaya yang lebih dewasa. Tim membutuhkan waktu 20 hingga 30 menit untuk menciptakan tekstur yang tebal.

Penata rambut veteran itu memang mengakui bahwa gaya rambut Jaemin sama sekali tidak terlihat istimewa. Namun begitu tahu alasan di baliknya, pilihan tim menjadi sangat masuk akal. Hasilnya, Jaemin terlihat lebih dewasa dari sebelumnya dan siap untuk melakukan apa pun.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait