Gisel Dituding Ingin Hilangkan Jejak Pasca Ketahuan Unfollow Adhietya Mukti
Instagram/gisel_la
Selebriti

Gisella Anastasia terlihat tidak lagi mengikuti akun Instagram milik Adhitya Mukti tak lama setelah personil band Mirror itu menyampaikan klarifikasi terkait pria dalam video syur mirip Gisel.

WowKeren - Setelah lama bungkam, Adhietya Mukti akhirnya buka suara soal video syur yang diduga mirip Gisella Anastasia. Rupanya ada alasan di balik sikap Adhietya yang diam saat dirinya disebut sebagai pemeran pria dalam video tersebut.

Dalam video berdurasi 7 menit yang diunggah di Instagram, Adhietya menerangkan kalau ia menunggu Gisel terlebih dahulu memberikan klarifikasinya ke publik. Namun sayangnya hal tersebut tak dilakukan oleh Gisel.

Adhietya lantas menyampaikan klarifikasi karena takut hal ini akan berdampak pada anak-anak dan keluarganya yang semakin disudutkan. Adhietya lantas mengungkap beberapa bukti hasil cocoklogi netizen. Salah satunya soal tahi lalat dan postur tubuhnya yang berbeda dengan pemeran pria di video syur itu.

"Buktinya itu katanya ada tahi lalat di sebelah kanan. Nih kalau dilihat, tahi lalat saya di sebelah kiri. Dan di sebelah kanan nggak ada tahi lalat. Nah ini gak di-flip,” terang Adit Kala itu. “Saya punya buku bahasa Inggris anak saya. Kalau misalkan di-flip, tulisannya bakal ke balik."


Gisel Dituding Ingin Hilangkan Jejak Pasca Ketahuan Unfollow Adhietya Mukti

Instagram

Namun Gisel kini justru diketahui meng-unfollow akun Adhietya. Netizen langsung sadar dan mempertanyakan hal itu dengan menyerbu kolom komentar postingan video klarifikasi Adhietya.

Menilik dari kolom komentar, beberapa netter menerka-nerka kalau Gisel sedang ingin menghilangkan jejak. “Kenapa si G ngeunfollow bg?” tanya warganet. uat ngilangin jejak,” sahut yang lain. “Lah kan mereka emang saling follow tapi setelah viral gisel langsung unfollow cowok ini,” timpal netter yang lain. Meski begitu, masih ada beberapa netter mencoba berprasangka baik pada mantan istri Gading Marten tersebut.

Woii masalah unfollow itu kan gisel yug unfollow, jadi tanyanya sama gisel kenapa unfoll, jangan sama orang ini. Lagian kan udah klarifikasi kalo itu bukan dia,” komentar netter. “Lagipula kalo gisele unfollow adit, itu krn gisele gak mau pemberitaannya menjadi beban buat adit atau istri dan anaknya. Bukan berarti menggiring opini klo ada teka teki atau membenearkan yg di dalam video itu,” bela netter lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru