Jadi Couple Goals, Marsha Aruan Jawab Desakan Fans agar Balikan dengan El Rumi
YouTube/Daniel Mananta Network
Selebriti

Marsha Aruan dan El Rumi diketahui masih berhubungan baik usai putus. Bahkan mereka sempat bekerja sama dalam sebuah proyek sehingga fans terus mendesak agar balikan.

WowKeren - Marsha Aruan dan El Rumi masih menjadi couple goals para penggemar meski telah lama putus. Marsha mengaku kerap mendapat desakan untuk balikan dengan putra Maia Estianty tersebut.

"Banyak sih, banyak yang selalu kayak, bahkan sampai sekarang aku juga masih suka dapet komen 'Ih mirip banget' 'Ih kenapa sih enggak balik'," ujar Marsha kepada Daniel Mananta. "Mungkin netizen itu me-role model-kan kita berdua kayak as couple goals gitu-gitu."

Marsha akhirnya menjawab desakan tersebut dengan ucapan terima kasih atas dukungan yang selama ini diberikan penggemar. Namun pelantun "Jeda" itu menegaskan apabila jalannya dengan El memang sudah berbeda.

"Ya thank you banget buat support-nya. Ya cuma memang kita punya jalan masing-masing," ungkap Marsha. "We were in different path now jadi ya kita enggak bisa bersama."


Kendati begitu, Marsha meyakinkan apabila hubungannya dengan El masih sangat baik. Bahkan mereka tak masalah saat dipasangkan untuk menjadi model video klip Judika yang berjudul "Putus Atau Terus". Marsha mengaku ingin membuktikan apabila pasangan yang telah putus masih bisa berteman baik dan profesional dalam pekerjaan.

"Cuman kita tetep temenan kok. Dan aku tuh pengin banget menunjukkan bahwa seperti yang di video klip Judika itu, aku masih bisa profesional," tutur Marsha. "Because is my thing, akting. Kayak ya udah enggak papa dong. Aku juga kaget sih ada El, cuman ya udah enggak papa. Aku kaget dia mau juga, biasanya dia suka enggak mau kan kalo akting."

"Maksudnya aku mau memberi tahu bahwa semuanya kalo kita jadi mantan tuh harus bermusuhan, enggak harus kayak gitu. Misalnya enggak mau ketemu, enggak harus kayak gitu," sambungnya. "Jadi kita tetep menjalin silaturahmi, ya enggak papa. Namanya udah temenan."

Terakhir, Marsha kembali menyampaikan rasa terima kasihnya atas dukungan penggemar. "Apalagi lima tahun enggak sebentar. Kita udah lebih ngerti satu sama lain. Aku dengerin seneng aja, berarti mereka support kita berdua," pungkas Marsha.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait