Bikin Heboh Soal Kabar Nikah Lagi, Kiwil Akhirnya Akui Cuma Settingan Untuk Muluskan Bisnis
Instagram/rohimah_alli
Selebriti
Kiwil Poligami

Kiwil sempat membuat kehebohan soal kabar menikah lagi dengan seorang janda. Kiwil akhirnya membuat pernyataan tak terduga mengenai fakta isu pernikahan ketiganya tersebut.

WowKeren - Kabar pernikahan ketiga Kiwil dengan seorang janda bernama Venti Figianti sempat menghebohkan publik. Sempat dibenarkan oleh pihak keluarga Venti, Kiwil pun dengan tegas membantah telah melakukan pernikahan.

Tapi baru-baru ini Kiwil membuat pengakuan yang mengejutkan terkait fakta sebenarnya dari isu pernikahannya denganVenti. Kabar pernikahan Kiwil dan Venti ternyata memang sudah direncanakan. Hal itu terungkap pada saat Kiwil menjadi bintang tamu di "Insert" Today Spesial, Kamis (12/11).

Kiwil dengan tegas mengatakan jika pernikahan itu tidak lah benar adanya. "Nggak, yang pasti nggak. Ya apa ya, sebenarnya kejadiannya sama seperti yang dulu-dulu lah, yang sama Lina Marlina sama Riri, ya kayak gitu lah cuma kebiasaan," ujar Kiwil dilansir dari Insertlive.com pada Jumat (13/11).

Kiwil akhirnya mengakui jika kabar pernikahan dirinya dengan wanita bernama Venti tersebut hanya settingan. Kabar pernikahan itu dimanfaatkan Kiwil untuk keperluan bisnis semata. Kiwil pun membeberkan bagaimana bisa pernikahan palsu tersebut terjadi.


"Ya itu apa ya, orang yang nggak paham soal settingan jadi kalau menurut saya ah biasa lah yang kayak gitu. Padahal targetnya bagaimana ini gua dagang bebek booming gitu aja," ungkap komedian tersebut.

"Jadi gini, gua punya usaha kebetulan ada orang pesan bebek banyak sampai sekitar 1.000, nah gua suruh cari bebek, bayangin aja sebulan gua promo di Instagram nggak ada, susah sekali," tambah mantan suami Meggy Wulandari tersebut.

"Kemudian timbullah otak jorok gitu, gimana caranya ini ya, ah pokoknya gua bilang sama teman-teman gua udah settingan aja kawin lagi ramai pasti," bongkar Kiwil balak-blakan.

Bukanlah keputusan yang mudah bagi Kiwil untuk mengambil keputusan untuk melakukan pernikahan palsu tersebut dengan Venti. Kiwil pun menjelaskan alasan dirinya terpaksa melakukan hal yang sepatutnya tak dilakukannya itu.

"Ya habis susah juga ya kalau caranya seperti itu, gua akuin memang nggak bagus tapi daripada gua bikin film-film negatif kayak gambar-gambar negatif gua nyolong atau gua berantem atau gimana, yang paling nikmat cuma itu doang," pungkasnya.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts