Lee Do Hyun Bahas Momen Viralnya Saat Jadi Bintang Tamu 'Running Man'
Naver
TV

Dalam 'Running Man' yang tayang April lalu, Lee Do Hyun sukses membuat heboh saat dalam salah satu misi tanpa sengaja mengakui jika pacar Yang Se Chan adaah kekasihnya.

WowKeren - Lee Do Hyun belum lama ini menjalani sesi wawancara membicarakan soal perannya dalam drama "18 Again". Aktor kelahiran tahun 1995 itu juga membahas soal penampilannya di variety show "Running Man".

Dalam episode "Running Man" yang tayang April lalu, Lee Do Hyun sukses membuat heboh saat dalam salah satu misi tanpa sengaja mengakui jika pacar Yang Se Chan adalah kekasihnya. "Pacarku adalah pacar Yang Se Chan," ungkap Lee Do Hyun.

Momen Lee Do Hyun di "Running Man" ini lantas menjadi viral. Ketika membahasnya dalam wawancara kali ini, bintang drama "Hotel Del Luna" itu menyebut momen viralnya hanyalah sebuah keberuntungan.

"Aku cenderung pandai mengikuti arus, tapi di variety show, senior (entertainer) sangat energik. Aku bertanya-tanya apakah akan mampu mengikutinya dan menurutku penampilan 'Running Man'-ku menjadi topik hangat hanyalah keberuntungan. Jika aku mendapat tawaran untuk tampil di variety show, aku yakin bisa melakukan yang terbaik," ungkap Lee Do Hyun.


Meskipun baru debut pada tahun 2017, Lee Do Hyun sibuk dengan berbagai proyek termasuk "30 but 17" dan "Clean with Passion for Now". "Meskipun tubuhku lelah, pikiranku tidak," lanjut Lee Do Hyun.

"Aku tipe orang yang tidak bisa beristirahat dengan baik. Waktu tersulit bagiku adalah ketika harus berhenti syuting karena pandemi COVID-19. Saat itulah aku merasa energik, tapi hari pertamaku melanjutkan syuting adalah yang tersulit," tambah Lee Do Hyun.

Terakhir, Lee Do Hyun berkata, "Salah satu kekuatan aktor Lee Do Hyun adalah gairah. Aku juga sangat kompetitif. Aku ingin selalu melakukan yang terbaik dalam berakting, dan tujuan saya adalah menyelamatkan orang. Aku ingin menjadi aktor yang memberi pengaruh positif bagi orang lain."

Sementara itu, Lee Do Hyun masih memiliki satu lagi drama yang belum ditayangkan yakni "Sweet Home". Dalam drama Netflix tersebut, ia beradu akting dengan Song Kang, Lee Jin Wook dan Lee Si Young. Bagi yang penasaran, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait