ITZY Bahas Pentingnya Kepercayaan Diri dan Ungkap Ingin Jadi Artis Seperti Ini
Selebriti

Para member ITZY mengobrol tentang identitas mereka sebagai grup dan keinginan kuat mereka untuk terus berkembang sebagai artis dalam wawancara dengan majalah ELLE.

WowKeren - Dalam wawancara dan pemotretan baru-baru ini untuk majalah ELLE, ITZY membagikan pemikiran tentang karier dan harapan mereka untuk masa depan. Girl grup ini menghiasi sampul majalah edisi Desember, berpose untuk pemotretan mereka dengan tampilan klasik yang memamerkan sisi elegan para member.

Setelah itu, mereka duduk untuk mengobrol tentang identitas mereka sebagai grup dan keinginan kuat mereka untuk terus berkembang sebagai artis. Di sini, Yeji sang leader mengungkapkan kepercayaannya pada kerja tim grup.

"Ketika aku melihat gambaran keseluruhan yang dibuat oleh lima member kami dengan kedua mataku sendiri, jika aku merasa kami melakukan pekerjaan dengan baik, maka itu membuatku bahagia," ucap Yeji.

Mengenai cara spesifik di mana mereka berharap untuk meningkat sebagai artis, Lia berkomentar, "Secara pribadi, aku sering tersentuh oleh ekspresi suara artis atau timbre unik mereka, jadi aku sangat memperhatikan nadaku (saat bernyanyi). "


ITZY Bahas Pentingnya Kepercayaan Diri dan Ungkap Ingin Jadi Artis Seperti Ini

Source: Official ELLE

Shin Ryujin juga berbicara tentang dance performance yang kuat yang membuat ITZY dikenal. "Sebelum aku naik ke panggung, aku mencoba untuk menyalurkan kegugupanku menjadi energi. Aku pikir dance performance kami ditentukan oleh kemampuan kami untuk juga bernyanyi secara live pada waktu yang sama," ungkapnya.

Member ITZY selanjutnya menjelaskan kenapa mereka percaya bahwa lirik lagu mereka tentang percaya diri dan menjadi diri sendiri, tidak peduli apa yang orang lain pikirkan atau katakan, sangat penting.

“Lirik lagu kami bisa persis seperti yang dibutuhkan seseorang di luar sana untuk terus hidup,” kata Chaeryeong. "Itu bisa menjadi pesan penting yang benar-benar perlu didengar seseorang di luar sana."

Shin Yuna menimpali, “Menjalani hidup dengan jujur adalah hal yang benar-benar membuatku merasa paling percaya diri dan bebas. Aku percaya bahwa untuk menjaga harga dirimu, kau harus melakukan yang terbaik yang kau bisa dengan apa yang kau miliki.”

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait