Saskia Chadwick Pamer Dipeluk Kiesha, Okie Agustina Bela Soal Isu Curi Pacar Ratu Sofya
Instagram/okieagustina_
Selebriti

Okie sempat menyentil netter terlalu baper hingga tega menuding Saskia merebut Kiesha dari Ratu. Setelah pembelaan Okie, Saskia justru tampak memamerkan kemesraan dengan Kiesha.

WowKeren - Saskia Chadwick terus dibully netizen soal isu menikung pacar Ratu Sofya, Kiesha Alvaro. Padahal Saskia sudah menyangkal kalau dirinya dan Kiesha punya hubungan spesial.

Kiesha pun ikut kesal dan menyebut kalau Ratu yang justru memilih putus. Kiesha mengungkap kalau Ratu cemburu setiap kali ia dekat dengan seseorang meski hanya untuk urusan kerja.

"Tujuan aku di sini buat cari uang, jadi kalau putus ya nggak jadi masalah. Aku harus profesional, jadi aku nggak ngambek. Dari awal itu udah banyak kesalahpahaman. Mungkin aku dan Ratu ini sama-sama tipe orang yang keras jadi kalau misalkan satu masalah bisa jadi gede banget padahal itu masalah kecil," kata bintang "Dari Jendela SMP" itu. "Karena terlalu sering berdebat, ada saling gak suka atau misalkan cemburu segala macemnya, ya harus berakhir hubungannya."

Senada dengan Kiesha, Ratu pun tak terlalu menganggap hal itu sebagai masalah besar. "Aku udah putus tapi masih mempertahankan hubungan pertemanan, kita kan satu lokasi, jadi ya udah aku santai aja, nggak ada musuhan. Ya udah lupain aja masalah kemarin, fokus sama peran masing-masing, temenan aja, enjoy nggak bawa perasaan," kata Ratu.

Momen Saskia-Kiesha

Saskia dan Kiesha pelukan di sinetron "DJS"

Disisi lain, Saskia kena imbas dibully setelah ia beradegan mesra dengan Kiesha. Ia sempat membagikan momen bersandar memeluk putra Okie Agustina dan Pasha itu.


Sayangnya, kemesraan Kiesha dan Saskia malah terus membuat keduanya dihujat. Okie sang ibu sempat dibanjiri kritikan setelah pamer kebersamaan dengan Kiesha dan Saskia.

Ketika netter menyentil kalau Saskia mencuri Kiesha dari Ratu, Okie malah melontarkan kecaman. Ia menganggap netter terlalu baper dan sok tahu.

Momen Saskia-Kiesha

Okie Semprot Haters Kiesha-Saskia

"Sotoy nya dikurangin dek.. ingat jempolmu dipakai buat yg baik2.. mumpung masih muda. Kalo ga suka unfollow aja," kata Okie. "Biasa aja sih.. kamu aja yg baper kelewatan.. yg lalu biar aja berlalu tsay," seru Okie.

Sebelumnya, Okie sempat emosi karena dilabrak fans Ratu. Ia pun sempat melontarkan ancaman untuk memenjarakan haters.

Para penggemar sejati sinetron "DJS" juga pasang badan buat Kiesha dan Saskia. Sebagian fans menganggap hujatan yang ditujukan pada Kiesha dan Saskia terlalu berlebihan.

"Padahal ratu udah biasa aja, lebay," kata netter. "Mereka berteman kok sama Ratu, udah jangan lebay," saran netter. "Jodoh udah ada yang ngatur guys, anggap aja kiesha-ratu gak jodoh," seru netter lainnya.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts