Terdiri Dari 3 Album, TREASURE Resmi Menjual 700.000 Unit Untuk Seri 'The First Step'
Musik

TREASURE debut dengan seri album 'The First Step' yang catatan penjualannya sangat mengesankan. Dalam 3 bulan pasca debut, grup ini dilaporkan telah mengumpulkan total 700.000 unit.

WowKeren - Boy grup rookie besutan YG Entertainment, TREASURE memang sangat dinantikan debutnya. Hanya berselang 3 bulan pasca debutnya, grup ini sudah mengantongi banyak prestasi. Mereka debut dengan seri album "The First Step" yang catatan penjualannya sangat mengesankan.

Dalam 3 bulan pasca debut, TREASURE dilaporkan telah mengumpulkan total 700.000 unit penjualan dari tiga album single mereka. Menurut YG Entertainment, album terbaru TREASURE "The First Step: Chapter Three" telah melampaui 210.000 kopi pada 16 November KST.

Dengan pernyataan ini, penjualan dari chapter ketiga ditambahkan ke dua album yang dirilis sebelumnya, yang terjual 500.000 unit gabungan, menghasilkan total gabungan lebih dari 700.000 album terjual. Seorang perwakilan dari label tersebut berkata, bahwa hal ini karena dukungan dari banyak fans TREASURE serta kerja keras para member.

"Sebagian besar anggota masih berusia remaja. Jadi jika kami mengizinkan lebih banyak komunikasi dengan penggemar mereka dan bekerja lebih keras, pertumbuhan diharapkan meningkat secara bertahap," ungkap perwakilan agensi.


Sementara itu, TREASURE diperkirakan akan mencapai 1 juta kopi album dengan rencana merilis album full-length pertama mereka pada Januari 2021. YG Entertainment sebelumnya berbagi bahwa album lengkap juga direncanakan untuk Desember. Namun pihak agensi mengungkapkan bahwa TREASURE berencana untuk mengadakan promosi terlama hingga akhir tahun untuk album single ketiga tersebut.

Karena berbagai acara musik akhir tahun dan acara penghargaan diadakan di bulan Desember, daripada terburu-buru merilis album lengkap TREASURE, mereka akan bekerja lebih keras untuk mempromosikan 'Mmm' hingga akhir tahun. Album lengkap seri 'THE FIRST STEP' akan dirilis pada bulan Januari, mulai tahun 2021 bersama dengan TREASURE MAKER.

Baru-baru ini, fans yang khawatir meminta adanya perubahan dalam koreografi lagu TREASURE yang berjudul "MMM". YG Entertainment telah merilis pernyataan resmi sebagai tanggapan atas kekhawatiran tentang koreografi tersebut.

Agensi secara resmi mengumumkan bahwa mereka akan mengubah koreografi TREASURE untuk lagu baru mereka, "MMM", setelah penggemar menyatakan kekhawatiran bahwa gerakan tertentu mungkin berbahaya bagi member untuk ditampilkan berulang kali.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru