Muncul Jadi Cameo, Hani EXID Bocorkan Peran Penting Karakternya di 'The Spies Who Loved Me'
MBC
TV

Hani EXID akan menjadi cameo di episode mendatang 'The Spies Who Loved Me'. Penasaran seperti apa bocoran perannya dalam drama ini? Simak penuturan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Hani EXID akan muncul sebagai cameo dalam episode mendatang "The Spies Who Loved Me". Hal ini diketahui dari beberapa foto adegan yang dirilis MBC pada Selasa (17/11) hari ini.

Dalam penampilan singkatnya ini, Hani akan berperan sebagai peretas jenius yang berwajah cantik namun memiliki latar belakang yang gelap. Jeon Ji Hoon (Eric Mun) dan Derek Hyun (Lim Ju Hwan) akan bertemu dengannya untuk menggali informasi yang mereka butuhkan.

Di foto adegan yang dirilis, Hani tampak berhadapan dengan Jeon Ji Hoon dan Derek Hyun dalam kesempatan yang berbeda. Meskipun Hani mencoba untuk bersikap santai, pertemuan tersebut tampak diliputi dengan suasana yang menegangkan.


Bersama dengan dirilisnya foto tersebut, Hani turut mengungkapkan perasannya selama syuting drama ini. Selain itu dia juga mengungkapkan peran penting karakternya yang bertindak sebagai pemegang kunci alur drama.

"Merupakan suatu kehormatan bisa bekerjasama dengan Eric dan Lim Ju Hwan. Rasanya juga membahagiakan bisa bertemu dengan aktor Bae In Hyuk dan Lee Jong Won yang sebelumnya membintangi "XX" denganku. Aku bersenang-senang saat syuting dengan semua orang," tutur Hani.

"Menurutku akan menarik untuk melihat penampilan karakterku yang berbeda dengan kepribadiannya. Sebagai seseorang yang memegang kunci, dia akan membawa perubahan pada situasi karakter dan plot drama. Tolong perhatikan untuk melihat apa yang akan terjadi selanjutnya," pungkas wanita 28 tahun tersebut.

Sementara itu, dalam episode sebelumnya Jeon Ji Hoon dan Kang Ah Reum (Yoo In Na) telah selangkah lebih dekat untuk mencari tahu jati diri Derek Hyun yang sebenarnya. Di samping itu, Jeon Ji Hoon dan Derek Hyun bersaing ketat untuk mendapatkan data yang selama ini diteliti oleh Sophie (Yoon So Hee). Untuk mendapatkan data tersebut, mereka menyebutkan seorang peretas dari Korea Utara yang sebelumnya berhasil meretas Blue House.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel