Melebihi Ekspektasi, Akting Seolhyun dan Nam Goong Min Tuai Pujian Selangit dari Sutradara 'Awaken'
tvN
TV

'Awaken' dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang 'Birthcare Center' pada Senin - Selasa malam tvN. Rencananya, drama yang juga dibintangi oleh Lee Chung Ah ini akan mulai tayang pada 30 November mendatang.

WowKeren - Menjelang penayangan episode perdana "Awaken", tim produksi semakin gencar dalam melakukan promosi. Salah satunya adalah dengan merilis hasil wawancara sutradara Kim Jung Hyun. Dalam wawancara tersebut, sutradara memuji keterampilan akting para pemerannya termasuk Nam Goong Min dan Seolhyun.

Awalnya sutradara membahas alasan di balik penamaan drama yang mengacu pada siang dan malam. "Meskipun kami merasakan berlalunya waktu saat matahari dan bulan berubah, aku bertanya-tanya batas waktu apa yang memisahkan kami hingga disebut siang dan malam. Demikian pula pertanyaan apakah batas antara yang baik dan yang jahat dapat ditarik dengan jelas adalah yang menyebabkan lahirnya drama," tutur sutradara.

Sutradara kemudian memuji akting Nam Goong Min yang berperan sebagai Do Jung Woo. "Nam Goong Min adalah seorang aktor yang mengubah karakter imejiner dalam sebuah drama menjadi karakternya sendiri dengan interpretasi karismatik. Aku terkesan melihat bagaimana dia berakting sambil memikirkan keseluruhan drama dari sudut pandang penonton," ungkapnya kemudian.


Sutradara juga berkata, "Seolhyun adalah aktris yang sempurna untuk memerankan petugas polisi yang penuh gairah dan energi, Gong Hye Won. Sejak pertama kali aku bertemu dengan aktris Seolhyun, aku memintanya untuk berakting seolah dia benar-benar Gong Hye Won. Dia melebihi ekspektasiku dengan caranya membenamkan diri ke dalam karakter."

Sementara itu, "Awaken" merupakan drama thriller yang bercerita tentang sebuah insiden yang terjadi di desa 28 tahun lalu. Insiden tersebut berkaitan dengan peristiwa misterius yang terjadi di masa kini. Untuk mengungkap kebenaran di balik insiden misterius tersebut, Do Jung Woo dan Gong Hye Won akan bekerjasama dengan sebaik mungkin.

Gong Hye Won sendiri digambarkan sebagai petugas polisi dengan kepribadian cerdas yang selalu mengatakan apa yang ada di pikirannya. Di sisi lain, Do Jung Woo adalah pemimpin tim dari satuan tugas khusus Badan Kepolisian Nasional Seoul yang kasar namun gagah berani.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru