Park Ha Sun 'Birthcare Center' Curhat Kisah Memilukan 4 Tahun Ditolak Setiap Peran
Naver
Selebriti

Park Ha Sun sendiri saat ini sedang menyapa penonton lewat drama 'Birthcare Center'. Sang aktris cantik berperan sebagai Jo Eun Jung, ibu di center yang dikenal sebagai 'ratu lebah'.

WowKeren - Saluran YouTube resmi Kakao TV merilis video di mana aktris Park Ha Sun mengungkap kisah memilukan yang dia alami sebagai aktris yang sudah menikah dan memiliki anak. Dalam obrolannya dengan Kim Eana, ia mengungkapkan kesulitannya menjadi seorang ibu.

Diketahui bersama, Park Ha Sun menikah dengan aktor Ryu Soo Young pada 22 Januari 2017 lalu dan dikaruniai seorang putri pada 2 Agustus 2017. "Mereka cantik, tapi tidak ada yang lebih sulit dari perawatan bayi," ujar Park Ha Sun.

Park Ha Sun menceritakan bahwa dia akhirnya menyadari nilai bekerja ketika mengalami jeda dalam kariernya setelah menikah dan memiliki anak. "Aku mengambil cuti dari pekerjaan selama 2 tahun setelah rumor kencan dan 2 tahun lagi setelah menikah dan memiliki anak," tambah Park Ha Sun.

Namun yang mengejutkan dan cukup memilukan adalah alasan di balik jeda 4 tahun dalam karier Park Ha Sun. Menurut bintang drama "Drinking Solo" itu, dia rupanya ditolak oleh sutradara karena sudah menikah.


"Yang lebih membuatku kesal adalah bahwa meskipun mereka adalah orangtua dengan pola pikir yang lebih tua, mereka mengatakan hanya ingin bekerja dengan aktris yang belum menikah ketika mereka sendiri sudah menikah dan memiliki anak. Jadi aku didorong ke bawah daftar casting untuk beberapa waktu," ungkap Park Ha Sun.

Meski terus-menerus ditolak, Park Ha Sun tahu betapa berharganya dirinya. "Aku masih muda dan menawan," imbuh Park Ha Sun.

Park Ha Sun sendiri saat ini sedang menyapa penonton lewat drama "Birthcare Center". Drama tvN itu mengikuti kisah Oh Hyun Jin (Uhm Ji Won) saat ia beradaptasi dengan kehidupan sebagai ibu baru. Meskipun dia eksekutif termuda di perusahaannya, dia adalah ibu tertua di pusat perawatan pascapersalinan tempatnya tinggal.

Oh Hyun Jin mengalami masa sulit saat melahirkan dan sekarang harus tumbuh dalam peran barunya sebagai seorang ibu sambil berinteraksi dengan sesama ibu di center. Selama tinggal di sana, dia bertemu Jo Eun Jung (Park Ha Sun), ibu lain di center yang dikenal sebagai "ratu lebah".

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru