Gadis Cantik Ini Viral Gara-Gara Punya Wajah Persis Emma Watson, Bak Pinang Dibelah Dua!
Getty Images
Selebriti

Kemiripan remaja cantik bernama Ella Norton dengan Emma Watson mengejutkan banyak orang karena wajah mereka sulit dibedakan. Ella mengaku kerap diajak berfoto dan dimintai tanda tangan oleh fans Harry Potter.

WowKeren - Memiliki wajah yang mirip dengan selebriti ternama memang kerap terjadi. Namun, apa jadinya jika kemiripan tersebut sangat sulit dibedakan alias bak pinang dibelah dua?

Hal inilah yang terjadi pada seorang remaja berusia 17 tahun bernama Ella Norton. Bukan hanya disebut mirip dengan Emma Watson, gadis cantik ini bahkan mendapatkan titel sebagai kembaran bintang "Harry Potter" tersebut.

Kemiripan Ella dan Emma sendiri mengejutkan banyak oang karena sulit dibedakan. Ella pertama kali viral di Reddit setelah seorang pengguna media sosial menemukan foto remaja cantik tersebut yang dianggap persis dengan Emma Watson. "Aku menunjukkan (foto) ini pada pacarku yang sangat suka Harry Potter dan dia salah (mengenali Ella sebagai Emma). Aku tidak melihat perbedaan," tulis pengguna Reddit tersebut.

Ella Norton sendiri menyadari kemiripannya dengan aktris "Beauty and the Beast" tersebut. Bahkan di akun media sosial miliknya, remaja 17 tahun itu kerap membagikan fotonya yang disandingkan dengan Emma, seolah menunjukkan kemiripan mereka.

Ella juga mengaku bahwa sejak kecil dirinya kerap kali disebut mirip dengan Emma Watson oleh orang-orang di sekitarnya. "Aku sering dibilang mirip Emma Watson sejak kecil. Aku tidak pernah berpikir aku cukup mirip dengannya sampai bisa membuat sesuatu dari itu. Tapi aku mulai membuat Instagram dan mengunggah beberapa foto di Reddit dan membuktikan bahwa aku salah," papar Ella, dilansir dari Bored Panda.


Ella juga bercerita bahwa dirinya kerap disangka sebagai Emma Watson saat berjalan-jalan. "Biasanya saat aku datang ke kota-kota besar seperti London atau Oxford, aku selalu merasa bersalah karena mengecewakan orang yang mengira aku adalah Emma. Itu seperti tidak nyata, merasakan sedikit seperti apa rasanya menjadi selebriti di keseharian," lanjutnya.

Gadis cantik itu bahkan kerap diajak para fans "Harry Potter" untuk berfoto besama, atau bahkan dimintai tanda tangan. "Ketika aku mengunjungi Oxford, ada banyak anak yang berpakaikan seragam Harry Potter dan aku diminta untuk berfoto bersama mereka semua dan memberikan tanda tangan. Beberapa meminta tanda tangan Hermione (karakter Emma Watson di Harry Potter). Itu sangat manis," kenangnya.

Ella sendiri tak hanya memiliki wajah yang mirip dengan Emma, namun ia juga mengaku peduli dengan isu-isu sosial seperti aktris 30 tahun tersebut. Ella bahkan menjadikan kemiripannya dnegan Emma Watson sebagai acuan untuk bekerja dalam ranah Hak Asasi Manusia seperti yang dilakukan oleh sang aktris.

"Aku telah lama bermimpi untuk belajar di Oxford University dan membaca literatur bahasa Inggris sejak kecil. Setelah itu, aku berharap bisa bekerja untuk Hak Asasi Manusia," pungkas Ella Norton.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait