Sudah Kantongi Restu dari Sule, Putri Delina dan Jeffry Reksa Kapan Menikah?
Selebriti

Jeffry Reksa menegaskan hubungannya dengan Putri Delina benar-benar serius. Ia bahkan mengaku sudah berbicara soal keseriusannya pada Sule dalam suatu makan malam.

WowKeren - Putri Delina dan Jeffry Reksa tak segan mengumbar kemesraan di media sosial. Bahkan Jeffry terlihat sudah akrab dengan saudara-saudara Putri saat ikut hadir dalam pernikahan Sule dan Nathalie Holscher pada Minggu (15/11) lalu.

Soal jalinan asmara dengan Jeffry, Putri mengaku sudah dapat restu dari sang ayah. Bahkan Sule meminta Putri untuk segera menikah dengan Jeffry. "Iya (sudah disuruh menikah)," kata Putri Delina saat ditemui bersama Jeffry Reksa di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Rabu (18/11) seperti dilansir dari Suara.

Bahkan Sule ternyata sempat menginterogasi hubungan Putri dengan Jeffry. Komedian pemilik nama asli Entis Sutisna itu pun meminta keduanya membawa hubungan ke jenjang lebih serius.

"Kalau dari ayah sendiri ya bilangnya, 'kalau memang beneran serius ya sudah seriusin menikah'," beber Putri.

Dalam kesempatan yang sama, Jeffry menegaskan bahwa hubungannya dengan Putri sudah sangat serius. Bahkan keduanya sudah mengenalkan pihak keluarga masing-masing.

"Ya pokoknya sudah serius dan saling kenalin ke keluarga masing masing," sambung Jeffry. "Putri tahu keluarganya Jeffry, Jeffry juga tahu keluarganya Putri gimana."


Bahkan saat makan malam bersama keluarga Putri, Jeffry sudah berbicara serius dengan Sule. "Sudah mulai makan bareng, terus udah ngobrol serius juga sama om Sule," bebernya.

Saat disinggung soal waktu pernikahan, Putri hanya bisa mengamini. "Aduh, amin-amin," katanya sambil tertawa.

Berbeda dengan Putri, Jeffry mengaku sudah siap menikah. Hanya saja ia memang masih menunggu keputusan dari adik dari Rizky Febian itu untuk mantap menikah dengannya.

"Kalau dari aku sih nunggu Putri siap aja," timpal Jeffry. "Saya sih sudah mantap."

Diketahui jalinan asmara Putri Delina dan Jeffry Reksa sempat menjadi kontroversi publik. Bukan tanpa alasan, pasalnya mereka memiliki perbedaan keyakinan.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru