Heboh Chat Ayu Ting Ting Minta Dicarikan Gaun Terawang Mirip Punya Nagita Slavina?
Selebriti

Ayu Ting Ting lagi-lagi dituding ingin meniru gaya berpakaian Nagita Slavina usai beredar chat WhatsApp ini. Ia meminta kepada stylish langganannya untuk dicarikan gaun seperti ini.

WowKeren - Belum lama ini beredar chat pribadi antara pedangdut Ayu Ting Ting dengan stylish langganan para selebritis, Erich Al Amin. Gara-gara beredarnya chat tersebut, Ayu Ting Ting dituding ingin meniru gaya Nagita Slavina.

Hal ini bermula dari Erich yang menjawab tantangan dari salah seorang followers-nya untuk membagikan screenshot pesan WhatsApp-nya dengan Ayu Ting Ting. Belakangan ini memang sedang ramai para selebriti Tanah Air yang menjawab tantangan screenshot lewat Instagram Stories pribadi mereka.

"Chat terakhir sama teh ayu ting ting," tanya netizen tersebut. "Ngomongin baju guys," jawab Erich.

Dalam percakapan di hari Minggu tersebut, Ayu Ting Ting mengirim gambar gaun berbentuk kerah sabrina dengan kain transparan di bagian bawah. Ia menambahkan agar bagian bawah dari gaun tersebut tak perlu terlalu panjang. Maksimal semata kaki.

Heboh Chat Ayu Ting Ting Minta Dicarikan Gaun Terawang Mirip Punya Nagita Slavina?

Instagram


"Ric, cariin aku baju," kata Ayu Ting Ting dalam pesan tersebut. "Simple gini2 aja Ric. Jgn sampai panjang nyenter. Klw bisa semata kaki paling pjg."

Tanpa basa-basi, Erich pun menyanggupi permintaan pelantun "Sambalado" tersebut. "Okeee siapppp," jawabnya.

Percakapan antara Erich dan Ayu Ting Ting ini pun sempat diunggah oleh salah satu akun di Instagram. Beberapa netizen lalu teringat jika foto gaun yang dikirim oleh Ayu mirip dengan milik Nagita Slavina saat menghadiri acara pernikahan Sule dan Nathalie Holscher.

Akun @duniajaer itu pun menyandingkan foto gaun yang dikirm oleh Ayu dengan gambar Nagita saat berada di pernikahan Sule-Nathalie. Jika dilihat sekilas, kedua gaun selebriti tersebut memang memiliki kemiripan namun tidak sama persis.

Well, kalau menurut kamu gimana nih guys?

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait