Ini yang Dilakukan TWICE Selama Karantina/Social Distancing di Rumah
Selebriti

Komedian dan pembawa acara Jung Hyung Don membahas topik tersebut dengan menyebutkan bagaimana para member TWICE mungkin memiliki lebih banyak waktu luang karena pandemi.

WowKeren - Sebagai salah satu girl grup paling populer, TWICE yang punya banyak kegiatan pun rupanya juga sempat menjalani karantina dan social distancing di rumah. Kira-kira apa saja yang dilakukan para member grup besutan JYP Entertainment ini?

Kegiatan TWICE selama karantina menjadi topik bahasan saat Dahyun, Tzuyu, Sana, dan Momo saat mereka menjadi bintang tamu di acara "Idol On The Quiz" baru-baru ini. Mereka berbagi apa yang telah mereka lakukan selama hari libur.

Komedian dan pembawa acara Jung Hyung Don membahas topik tersebut dengan menyebutkan bagaimana mereka mungkin memiliki lebih banyak waktu luang karena pandemi. Memang selama pandemi, kegiatan manggung TWICE jadi berkurang.

Keempat member TWICE yang hadir setuju, dan Dahyun berbagi bahwa mereka mempersiapkan album baru selama masa-masa social distancing, Namun, Jung Hyung Don tak percaya kalau hanya itu yang mereka lakukan selama 6 bulan.


Tzuyu selanjutnya berbicara dan mengungkapkan keberadaan mereka. Sana lebih lanjut menjelaskan bahwa mereka mengerjakan lagu versi Jepang dan Korea.

Sayangnya bagi mereka, Jung Hyung Don lagi-lagi tidak puas dengan jawaban mereka. Dia tidak percaya bahwa yang para member lakukan hanyalah bekerja, jadi Sana mengklarifikasi bahwa mereka memang sempat mendapat libur.

Akhirnya Tzuyu memberikan jawaban yang sudah lama ditunggu-tunggu. Para member rupanya melakukan apa yang kebanyakan orang lakukan saat mereka tidak bekerja. "Kami cuma istirahat, tidur, dan makan," kata member termuda TWICE itu dengan jujur.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts