Buka Sesi Tanya Jawab, Jessica Ungkap Tontonan Favorit Sampai Profesi yang Paling Disukai
Selebriti

Salah satu pertanyaan berikutnya yang dia jawab terkait dengan karir dan keahliannya. Jessica dikenal memiliki banyak keterampilan dan profesi dan seorang penggemar ingin tahu mana yang menjadi favoritnya.

WowKeren - Jessica Jung baru-baru ini membagikan video berjudul "Mukbang Q&A" di saluran YouTube-nya dan berbagi beberapa hal tentang hidupnya. Dia menjawab beberapa pertanyaan sambil makan makanan ringan Korea untuk penggemarnya.

Jessica memulai dengan menjawab pertanyaan tentang sang adik sekaligus mantan rekan satu label di SM Entertainment, Krystal. Kedua wanita cantik ini dikenal memiliki ikatan saudara yang sangat dekat.

Jessica kemudian melanjutkan untuk menjawab pertanyaan tentang acara Netflix favoritnya dan memberikan beberapa rekomendasi bagus untuk penggemarnya. Ia mengakui bahwa dia terlalu banyak menikmati Netflix akhir-akhir ini.

Dia menyebutkan "Rebecca" sebagai film favoritnya. Sedangkan untuk drama, Jessica merekomendasikan "The Crown", "Mindhunter", dan "Billions". Ia baru-baru ini juga menonton film "Contagion".


Pertanyaan berikutnya yang dia jawab terkait dengan karir dan keahliannya. Jessica dikenal memiliki banyak keterampilan dan profesi dan seorang penggemar ingin tahu mana yang menjadi favoritnya secara pribadi.

Jessica mengakui bahwa dia benar-benar mencintai semua pekerjaannya dan bersyukur bahwa dia mencintai pekerjaannya. Namun, karena menjadi seorang penulis adalah petualangan terbaru, dia sangat bersemangat dengan langkah karir itu.

Setelah pertanyaan inilah Jessica ditanya apakah dia bisa memiliki kekuatan super untuk kembali ke masa lalu atau pergi ke masa depan, mana yang akan dia pilih. Dia dengan manis mengungkapkan bahwa dia ingin pergi ke masa lalu karena dia ingin hidup sedikit lebih lama.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru