Nam Joo Hyuk Siap Tunjukkan Sisi Baru, Sebut Sosok Ini Sumber Kekuatannya di Lokasi Syuting 'Josee'
Film

Film 'Josee' merupakan proyek reuni antara Nam Joo Hyuk dan Han Ji Min. Rencananya, film yang didistribusikan oleh Warner Bros Korea ini akan dirilis pada 10 Desember mendatang.

WowKeren - Menjelang perilisan film "Josee" di bioskop, tim produksi menggelar konferensi pers online pada Selasa (17/11). Acara ini dihadiri oleh sutradara Kim Jong Gwan dan para pemerannya, termasuk Han Ji Min dan Nam Joo Hyuk.

Selama acara berlangsung, Nam Joo Hyuk mengungkapkan bahwa dirinya akan menunjukkan sisi baru melalui perannya dalam film ini. "Pemirsa akan melihat versi baru dan berbeda dariku melalui film ini. Itulah kenapa aku merasa lebih gugup dan aku juga sangat menantikannya," tutur aktor 26 tahun tersebut.

Nam Joo Hyuk kemudian menyebutkan sosok yang menjadi sumber kekuatannya di lokasi syuting. "Tidak masuk akal bagiku untuk mengatakan bahwa itu tidak sulit. Aku hanya mencoba berakting dengan nyaman dan banyak berkomunikasi dengan sutradara. Dia adalah sumber kekuatan terbesarku yang membuatku merasa nyaman," imbuhnya.


Di sisi lain, sutradara mengungkapkan tekanan yang dialaminya dalam membuat film remake. "Aku merasakan beban yang berat karena film dan novel aslinya sangat bagus. Meski begitu, alasan kenapa aku ingin membuat film ini adalah karena aku menyukai novel aslinya dan perspektif film tentang orang-orang dan rasa kemanusiaannya yang dalam," tutur sutradara.

Meski merasa kesulitan, sutradara berusaha membuat film "Josee" versi Korea yang cukup berbeda dari aslinya namun tetap mempertahankan pesan yang sama. "Aku ingin menciptakan kenangan bagi pemirsa yang akan membantu mereka memahami orang lain dengan lebih dalam," pungkas sutradara.

Sementara itu, "Josee" merupakan remake film Jepang yang tayang pada tahun 2003 silam. Film ini bercerita tentang seorang gadis penyandang disabilitas yang bernama Josee. Dalam menjalankan kehidupan sehari-harinya, dia menggunakan stroller dan didorong oleh neneknya.

Kehidupan Josee menjadi lebih berwarna setelah bertemu dengan seorang mahasiswa yang bernama Tsuneo. Sayangnya, hubungan asmara mereka tak selalu berjalan manis sebab berbagai konflik kerap menghampiri.

Versi Korea dari film ini akan mengikuti kisah Josee (Han Ji Min) dan Young Seok (Nam Joo Hyuk) yang memulai babak terindah dalam kehidupannya. Bagi kalian yang penasaran dengan kisah lengkapnya, nantikan perilisannya pada 10 Desember mendatang ya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel