TWICE Dipuji Makin Cantik dan Tak Punya Lubang Visual di Acara Terbaru
Selebriti

TWICE baru-baru ini tampil di acara televisi Jepang dalam rangka promosi comeback mereka. Visual para member menjadi perbincangan di mana netizen memuji mereka semakin cantik.

WowKeren - TWICE baru-baru ini tampil di acara televisi Jepang dalam rangka promosi comeback mereka. Visual para member menjadi perbincangan di mana netizen memuji mereka semakin cantik.

Dalam acara tersebut, TWICE tampil anggun sambil membawakan lagu mereka. Masing-masing member terlihat cantik dengan cara yang berbeda.

TWICE Dipuji Makin Cantik dan Tak Punya Lubang Visual di Acara Terbaru

Source: theqoo

Beberapa member terutama berhasil memukau netizen karena dianggap semakin cantik. TWICE disebut tidak memiliki lubang visual.


"Mata semua member besar dan cantik. TWICE benar-benar tidak memiliki lubang visual," komentar netizen. "Semua member terlihat cantik. Sana, Jihyo dan Mina Myoui khususnya sangat cantik," tambah netizen lain. "Mina benar-benar terlihat seperti seorang putri. Hanya melihat TWICE membuatku merasa lebih baik," tulis netizen.

"Sejujurnya, semua member cantik, tapi Tzuyu adalah yang tercantik bagiku," sahut yang lain. "Ini adalah panggung langsung hari ini. Lagunya bagus dan mereka bernyanyi dengan baik. Visual TWICE adalah yang teratas," puji netizen. "Wow, foto-fotonya tidak diedit, tapi sangat cantik. Nayeon terlihat seperti apel," pungkas lainnya.

Sementara itu, TWICE baru saja comeback merilis album terbaru mereka "Eyes Wide Open" dengan lagu utama bertajuk "I CAN'T STOP ME". Grup besutan JYP Entertainment tersebut telah menang beberapa kali di acara musik Korea.

"Eyes Wide Open" adalah full album dengan konsep baru yang belum mereka tunjukkan di album sebelumnya. Ada banyak tanggapan positif untuk konsep retro yang mereka usung.

Sebagian besar anggota Twice juga dikreditkan di "Eyes Wide Open". Jihyo menulis lirik untuk track ke-3, "Up No More". Sana menulis lirik untuk track ke-4, "Do What We Like". Dahyun menulis lirik untuk track ke-5, "Bring It Back", dan track ke-7, "Queen". Chaeyoung menulis lirik untuk lagu ke-10, "Handle It". Dan yang tak kalah pentingnya, Nayeon menulis lirik untuk lagu ke-11, "Depend on You".

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts