Mina Puji Selera Fashion Member TWICE Ini Terbaik dan Ingin Tukar Lemari
Selebriti

TWICE menjawab beberapa pertanyaan menarik usai sesi pemotretan dengan brand fashion BENCH. Mina mendapat pertanyaan tentang selera fashion para member.

WowKeren - TWICE menjawab beberapa pertanyaan menarik usai sesi pemotretan dengan brand fashion BENCH. Mina Myoui mendapat pertanyaan tentang selera fashion para member.

Ketika tiba giliran Mina untuk memilih pertanyaan, ia ditanyai dengan member mana ia ingin bertukar lemari. "Jika kamu bisa mengganti lemari pakaianmu dengan member TWICE, siapa itu dan kenapa?" bunyi pertanyaan.

Mina dengan cepat memutuskan bahwa itu tidak lain adalah Chaeyoung. Ia mengagumi bagaimana Chaeyoung memiliki selera mode yang berbeda. Terlebih lagi, Mina mengakui bahwa lemari pakaiannya penuh dengan gaya yang belum ia coba.


Deskripsi Mina tentang gaya busana Chaeyoung sangat tepat. Chaeyoung memang dikenal karena mengenakan pakaian unik yang sesuai dengan kepribadiannya dengan sempurna. Fashion bandaranya, khususnya, secara teratur menjadi topik hangat karena berbeda.

Selain itu, Chaeyoung juga tahu cara memasangkan pakaian agar terlihat cantik dan imut pada saat bersamaan. Tidak heran jika Mina ingin bertukar lemari dengannya.

Sementara itu, TWICE baru saja comeback merilis album terbaru mereka "Eyes Wide Open" dengan lagu utama bertajuk "I CAN'T STOP ME". Grup besutan JYP Entertainment tersebut telah menang beberapa kali di acara musik Korea.

"Eyes Wide Open" adalah full album dengan konsep baru yang belum mereka tunjukkan di album sebelumnya. Ada banyak tanggapan positif untuk konsep retro yang mereka usung.

Sebagian besar anggota Twice juga dikreditkan di "Eyes Wide Open". Jihyo menulis lirik untuk track ke-3, "Up No More". Sana menulis lirik untuk track ke-4, "Do What We Like". Dahyun menulis lirik untuk track ke-5, "Bring It Back", dan track ke-7, "Queen". Chaeyoung menulis lirik untuk lagu ke-10, "Handle It". Dan yang tak kalah pentingnya, Nayeon menulis lirik untuk lagu ke-11, "Depend on You".

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru