Nora Alexandra Dapat Ancaman Dibunuh, Ayah Jerinx Tegaskan Tak Mungkin Ludahi Negara
Instagram/ncdpapl
Selebriti

Istri Jerinx mengaku mendapatkan ancaman akan dibunuh. Sementara itu, ayahnya Jerinx, I Wayan Arjono buka suara untuk menanggapi vonis hukuman yang diterima oleh anaknya.

WowKeren - Nora Alexandra mengungkapkan kalau dirinya menerima ancaman akan dibunuh pasca Jerinx SID menerima vonis hukuman 14 bulan dalam kasus 'IDI Kacung WHO'. Kendati begitu, Nora berniat akan melaporkan ancaman tersebut ke polisi dengan mengumpulkan barang buktinya.

Di sisi lain, I Wayan Arjono selaku ayahnya Jerinx juga buka suara untuk menanggapi putusan hukuman dari hakim untuk anaknya tersebut. I Wayan Arjono diketahui turut hadir di Pengadilan Negeri Denpasar dan menyatakan menghormati hukum yang berjalan.

“Dari awal kami menghormati hukum. Karena kami bagian dari anak-anak pejuang. Itu dasar kami. Tidak mungkin kami meludahi negara ini,” katanya kepada awak media usai sidang, Kamis (19/11).

I Wayan Arjono juga menilai kalau sejauh ini hukum yang ditegakkan dalam kasus Jerinx sudah berjalan cukup bagus. Ia juga menyampaikan pesan agar anak-anak tidak pernah takut untuk menyuarakan keadilan.


“Ini hukum sudah bagus. Ke depannya, jika anak-anak mau menyuarakan keadilan, ya suarakan keadilan itu," papar I Wayan Arjono. "Saya dari anak pejuang. Tidak menuntut apa-apa, hanya keadilan.”

Seperti diketahui, ayahnya Jerinx memiliki jabatan yang penting. Di mana pada tahun 2019 lalu ia terpilih sebagai DPRD Giannyar, Bali. Saat itu pula Jerinx membuat kesepakatan dengan ayahnya.

Kesepakatan itu adalah, jika ayahnya terbukti ingkar terhadap janji politiknya, maka para warga dapat menyampaikan protes ke Jerinx. Ia bahkan menyertakan alamat email-nya.

Protes tersebut akan diselidiki apakah valid atau tidak. Jika terbukti, Jerinx sendiri yang akan meminta ayahnya untuk mundur dari jabatan. Jerinx bahkan siap menuntut ayahnya secara hukum bila terbukti menipu rakyat dan korupsi.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait