Sooyoung SNSD dan Kang Tae Oh Hampir Ciuman di Teaser 'Run On' Jadi Perbincangan
TV

'Run On' dipersiapkan tayang menggantikan 'Private Lives' di slot Rabu - Kamis malam. Drama terbaru JTBC ini dijadwalkan tayang mulai 16 Desember mendatang.

WowKeren - "Run On" sebentar lagi akan mulai ditayangkan. Jelang tayang, tim produksi menghadirkan teaser menarik yang pastinya sayang jika dilewatkan. Pasalnya teaser kali ini menampilkan kemesraan Sooyoung SNSD (Girls' Generation) dan Kang Tae Oh.

Dalam "Run On", Sooyoung berperan sebagai Seo Dan Ah, CEO agensi olahraga yang ambisius yang percaya bahwa satu-satunya cara untuk gagal adalah dengan tidak mencoba sama sekali. Kang Tae Oh berperan sebagai Lee Young Hwa, seorang siswa seni populer yang tampan, baik hati dan menawan.

Teaser dimulai dengan pertemuan pertama pasangan second lead tersebut, di mana Lee Young Hwa terpeleset dan jatuh ke dalam kolam. Seo Dan Ah dengan keren mengatakan kepadanya, "Kolam itu tidak dimaksudkan untukmu jatuh ke dalam, jadi keluarlah."

Setelah membantu Lee Young Hwa keluar dari air, pria itu menghadap Seo Dan Ah dengan senyum ramah untuk menunjukkan kurangnya sopan santun. Tidak terpengaruh, Seo Dan Ah bertanya sebagai balasan, "Mengapa kamu tersenyum?"


Lee Young Hwa tidak ketinggalan saat dia menjawab, "Aku terbiasa tersenyum, dan keramahan adalah kebiasaan buruk." Gurauan mereka berlanjut saat Seo Dan Ah melihatnya dan berkata, "Mari kita perbaiki kebiasaan itu. Aku mungkin akan menyukainya. "

Teaser berikutnya menunjukkan pasangan itu semakin dekat melalui lukisan saat Lee Young Hwa memandu Seo Dan Ah di atas kanvas. Seo Dan Ah mengamati salah satu lukisannya dan suara Lee Young Hwa bertanya, "Mengapa kamu memilihku?" Dia kemudian menjawab, "Karena kupikir waktuku tercoreng di lukisan ini."

Teaser berakhir saat Seo Dan Ah dan Lee Young Hwa saling tersenyum manis dan mereka hendak berciuman namun tertutupi oleh kaki pria itu. Teaser terbaru "Run On" ini langsung menjadi perbincangan netizen Korea Selatan.

"Kamu menarik perhatianku juga, nona Presiden," tulis seorang netizen. "Gaya Dan Ah benar-benar luar biasa, sungguh," sambung yang lain. "Kamu sangat cantik! CEO Seo, aku mencintaimu," imbuh netizen lain. "Aku ingin terikat juga," pungkas yang lain.

Sementara itu, "Run On" dipersiapkan tayang menggantikan "Private Lives" di slot Rabu - Kamis malam. Drama ini dijadwalkan tayang mulai 16 Desember mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait