Jeon So Min Pilih 'Top Star Yoo Baek' Sebagai Proyek Yang Paling Berkesan, Kenapa?
Naver
TV

'Top Star Yoo Baek' menceritakan Yoo Baek (Kim Ji Suk), mantan idol yang kini menjadi aktor dan penyanyi populer. Ia bertemu Oh Kang Soon (Jeon So Min) dan jatuh cinta padanya.

WowKeren - Jeon So Min melakukan sesi pemotretan dengan majalah Esquire Korea. Aktris kelahiran tahun 1986 itu juga berbincang-bincang membahas tentang karier, mimpi dan variety show yang ia bintangi.

Jeon So Min membahas soal genre atau peran yang ingin ia coba. Bintang drama "Cross" itu mengaku ingin lebih banyak mendapat genre komedi romantis. "Jika memiliki kesempatan, aku ingin melakukan lebih banyak komedi romantis," ujar Jeon So Min.

"Aku sangat menyukai romansa itu sendiri. Namun, karena aku sekarang juga berusia pertengahan 30-an, aku juga ingin mencoba peran yang lebih tenang. Aku telah memainkan banyak peran dinamis," tambah Jeon So Min.

"Aku ingin mencoba memainkan peran yang sedikit lebih tenang dan mengharukan. Tapi dalam hal proses pembuatan film, aku sangat bersenang-senang saat membuat komedi," imbuh Jeon So Min.


Jeon So Min lantas memilih peran di "Top Star Yoo Baek" sebagai proyek yang sangat berkesan. "Itu adalah rom-com tapi lebih condong ke sisi komedi. Ini pertama kalinya aku memainkan karakter yang ceria dan menyenangkan," tutur Jeon So Min.

"Mungkin itu karakterku yang paling dinamis? Kami banyak syuting di sebuah pulau jadi itu sulit secara fisik dan aku berperan sebagai seseorang yang tidak terlihat cantik sama sekali, tapi aku sangat senang saat merekamnya," pungkas Jeon So Min.

Sementara itu, "Top Star Yoo Baek" menceritakan Yoo Baek (Kim Ji Suk), mantan idol yang kini menjadi aktor dan penyanyi populer. Suatu hari Yoo Baek membuat masalah besar dan memutuskan untuk berlibur ke pulau terpencil. Di sana, ia bertemu Oh Kang Soon (Jeon So Min) dan terlibat kisah cinta dengannya.

(wk/amal)

You can share this post!