Hwang In Yeop Ngaku Khawatir Saat Persiapkan Karakter di 'True Beauty'
Naver
TV

'True Beauty' dipersiapkan sebagai pengganti 'Tale of the Nine Tailed' di slot Rabu - Kamis malam. Drama terbaru tvN ini dijadwalkan tayang mulai 9 Desember mendatang.

WowKeren - "True Beauty" bakal segera menghibur penonton. Jelang tayang, tim produksi drama tvN itu merilis sesi wawancara bersama Hwang In Yeop untuk membahas perannya sebagai karakter Han Seo Joon.

Hwang In Yeop menjelaskan bagaimana ia mempersiapkan perannya. Aktor ganteng itu tak menampik jika dirinya merasa khawatir. "Dia adalah karakter yang secara visual mencolok dari ujung kepala sampai ujung kaki," ujar Hwang In Yeop.

"Sehingga aku sangat khawatir tentang 'Apa yang bisa kulakukan untuk menjadikan diriku Seo Joon-esque?' Aku saat ini bekerja sama dengan tim stylist untuk mencoba berbagai hal dan mencari tahu apa yang akan membuatku lebih mirip Han Seo Joon sambil juga menyesuaikan diri denganku," imbuh Hwang In Yeop.

"Selain elemen visual, aku juga banyak berbicara dengan sutradara dan bekerja keras untuk mencoba menggambarkan emosi Seo Joon dengan baik melalui aktingku," sambung Hwang In Yeop.


Namun bukan itu saja yang dilakukan Hwang In Yeop untuk mempersiapkan membintangi "True Beauty". "Karena aku ingin memerankan Seo Joon dengan keren, aku mendapat lisensi sepeda motor di kehidupan nyata dan aku juga mengambil kelas aksi," tambah Hwang In Yeop.

"Kuharap kalian akan terus mengawasi kedatangan pertama Seo Joon (dalam drama), yang memungkinkan kalian untuk melihat semua upaya ini terbayar dalam sekali jalan," pungkas Hwang In Yeop.

"True Beauty" menceritakan karakter Lim Joo Kyung (Moon Ga Young), seorang siswa sekolah menengah yang ceria dan optimis. Ia menggunakan riasan untuk mengatasi rasa tidak amannya tentang penampilan aslinya yang berjerawat dan memakai kacamata.

Lim Joo Kyung bertekad menyembunyikan wajahnya yang tanpa riasan dari dunia, jadi dia cenderung menggunakan riasan berlebihan. Namun ia justru terjebak cinta segitiga dengan Lee Su Ho (Cha Eunwoo) dan Han Seo Joon.

Sementara itu, "True Beauty" dipersiapkan sebagai pengganti "Tale of the Nine Tailed" di slot Rabu - Kamis malam. Drama adaptasi webtoon populer berjudul sama ini dijadwalkan tayang mulai 9 Desember mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait