Verrell Bramasta Mendadak Bahas Soal Fitnah Hingga Karma, Kenapa?
Instagram/bramastavrl
Selebriti

Verrell Bramasta tiba-tiba saja membahas soal fitnah hingga membicarakan tentang karma dalam unggahan terbarunya hingga kemudian menjadi perbincangan warganet.

WowKeren - Verrell Bramasta tiba-tiba saja berhasil menyita perhatian warganet lantaran sebuah postingan terbaru di Instagram Story-nya. Bagaimana tidak, putra sulung Venna Melinda ini mendadak membagikan postingan untuk membahas soal fitnah hingga karma.

Yang mana ulasannya tersebut disampaikan dengan menggunakan latar tulisan berwarna hitam. Dan Verrell menuliskannya dengan huruf kecil yang kemudian diletakan di sudut bawah Instagram Story-nya.

Semula Verrell mengawali ulasannya tersebut dengan istigfar. Hingga kemudian ia membahas soal fitnah dan omongan orang-orang. Rupanya kakak Athalla Naufal ini merasa bahwa belakangan ini semakin banyak orang yang berbuat kebaikan justru disalah artikan menjadi sebuah prasangka buruk.

Verrell Bramasta Mendadak Bahas Soal Fitnah Hingga Karma, Kenapa?

Instagram Story

"Astaghfirullah. Fitnah dan omongan orang-orang zaman sekarang,” tulis Verrell mengawali ulasannya. “Ternyata kita memang hidup di zaman ketika kita berbuat baik atau ramah kepada orang, mereka malah mengartikan itu ke hal-hal yang lain, bahkan cenderung membuat kita terlihat sangat buruk."


Kendati begitu, Verrell enggan terlalu mengambil pusing dengan orang-orang yang suka memfitnah. Pasalnya ia percaya akan adanya karma sehingga Verrell meyakini waktu yang berjalan akan membuktikan semua kebenarannya.

"Selalu percaya Allah gak tidur, dan karma itu ada. Semoga waktu yang akan membuktikan semuanya. Ya Allah," tambah Verrell. Sementara itu, unggahan Verrell soal fitnah dan karma ini kini menjadi perbincangan warganet setelah dibagikan ulang oleh akun gosip.

Akun gosip tersebut bahkan harus memperbesar tulisan Verrell agar lebih jelas terbaca. Netizen pun langsung ramai memberikan beragam tanggapan mereka di kolom komentar.

Permisiii maslah apa yaaa ni dengan cwok bedak ini?” komentar seorang netter. “Astagfirullah lu sendiri suka php in anak orang,” sahut netter yang lain. “Kalau mau viral pake nulis yang besar dong,” timpal netter yang lain.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts