Chat Pribadi Anang Hermansyah untuk Ashanty Nyasar ke Grup, Mesra Akui Kangen Berat
Selebriti

Hal tersebut diungkapkan oleh Suteng, pengasuh Arsy. Semestinya, chat tersebut ditujukan kepada Ashanty secara pribadi, tapi Anang tanpa sadar justru mengirimkannya ke grup WhatsApp.

WowKeren - Anang Hermansyah melakukan kesalahan kocak dalam hal mengirim chat atau pesan pribadi. Baru-baru ini, chat mesra Anang untuk sang istri, Ashanty, malah nyasar ke grup.

Hal tersebut diungkapkan oleh Suteng, pengasuh Arsy. Semestinya, chat tersebut ditujukan kepada Ashanty secara pribadi, tapi ayah Aurel Hermansyah itu tanpa sadar justru mengirimkannya ke grup WhatsApp.

Suteng pun membocorkan chat salah sasaran itu ke Instagram. "Duh kangen," tulis Ashanty di grup WhatsApp bernama Liburannnn. Bisa jadi Ashanty sedang kangen liburan, tapi Anang malah memberikan jawaban yang di luar dugaan.

"Aku kangen parah. Kangen aku nggak bundaaaaa," tulis Anang. Aurel langsung tertawa ngakak setelah melihat percakapan nyasar tersebut. "Aku ngakak abis help," respons Aurel.


Kemudian, Ashanty memberikan chat pengingat untuk Anang. "Lahhhh hahaha. Ini grup sayangku," ucap Ashanty yang kemudian mendapatkan respons dari Anang. "Hmmmmmmmmmm silaan (sialan) kalian ahhhh.... ini urusan orang tua," kata Anang.

Melalui caption, Suteng menjelaskan bahwa peristiwa salah kirim chat seperti ini sudah sering terjadi. "Kebahagiaan yang hakiki, selalu apa adanya punya bos yang bener-bener apa adanya nggak jaim-jaim. Suka nggak sadar kalau chat kebablasan di group," tulis Suteng.

"Setiap hari aku dengar selalu ada yang bilang kangen suamiku, lah chatnya suka nyasar ke group yang baca ya ngakak. Sampai-sampai aku nggak tahan kalau nggak ngasih tahu sama dunia, (aku) punya bos bucin parah banget hahahaha. Maaf bos sudah keseringan nyasar ke group chatnya," lanjutnya.

Netizen pun tak ketinggalan memberikan komentarnya. "Berarti loly memang keturunan BUCIN ya teng....jd yaaa sudahlah yaaa...dan KITA SEMUA SENANGGGG !!! YEYYYYY," tulis netizen. "Yaa ampuun mz Anang... ngakak habis bacanya," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts