Penampilan Millendaru Saat Diciduk Kasus Narkoba Jadi Sorotan, Masih Bisa Tersenyum
Instagram/millencyrus
Selebriti
Kasus Narkoba Millen Cyrus

Foto Millendaru saat digerebek polisi di sebuah hotel beredar luas di media sosial. Penampakan Millen yang mengenakan baju seksi serta pose anggunnya sukses mencuri perhatian.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari selebgram sekaligus keponakan artis, Millendaru. Sosok kontroversial di panggung hiburan ini diamankan oleh Satnarkoba Polres Pelabuhan Tanjung Priok di salah satu hotel Jakarta Utara pada Sabtu (21/11).

Millendaru ditangkap beserta barang bukti narkoba jenis sabu dan sejumlah alat hisap yang disimpan di atas lemari pakaian. “Iya betul ada sepaket narkoba. Sejak tadi masih kami periksa,” ujar Kapolres Tanjung Priok, AKBP Ahrie Sonta, dilansir dari Intipseleb, Senin (23/11).

Tak sendiri, Millen ditangkap polisi bersama seorang pria berinisial J, sampai saat ini keduanya masih menjalani penyelidikan menyeluruh. Polisi berusaha memburu penyuplai narkoba kepada selebgram transgender tersebut. Polisi mengatakan penangkapan ini berawal dari informasi masyarakat tentang adanya penyalahgunaan narkotika di lokasi tersebut.

Belum lama ini, beredar di media sosial potret Millen saat diciduk polisi. Sepupu Aurel Hermansyah itu tampak mengenakan gaun biru dengan belahan dada terbuka. Di hadapan Millen terjejer barang bukti narkoba yang turut diamankan polisi.

Penampilan Millendaru Saat Diciduk Kasus Narkoba Jadi Sorotan, Masih Bisa Tersenyum

Instagram


Namun ada yang bikin warganet salah fokus dengan penampilan Millen. Bagaimana tidak? Ia masih bisa memperlihatkan senyum manjanya ke arah kamera. Gaya duduknya yang anggun juga tak luput dari perhatian warganet.

"Masih bisa senyum," kata seorang warganet. "Masih sempet3nya dia berpose anggun," sahut netter lain.

Bukan hanya itu, rupanya ada beberapa warganet yang mengaku pangling dengan penampilan Millen. Mereka bahkan sempa berpikir jika perempuan tersebut bukanlah Millen.

"Kok kayak beda ya atau mata aku yg salah," kata salah seorang netizen. "Kok kyk bukan doi ya, atau mata aku yg blur?," timpal lainnya.

Sementara itu, akibat penangkapan Millen ini, akun media sosial keluarga Anang Hermansyah pun tak luput dari sasarn warganet. Seperti diketahu, Millen merupakan keponakan dari Ashanty. Namnya kian melejit semenjak ia memperkenalkan dirinya sebagai seorang transgender.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts