Millendaru Diciduk Karena Kasus Narkoba, Postingan Ashanty Soal Manusia Tak Luput dari Salah Disorot
Instagram
Selebriti
Kasus Narkoba Millen Cyrus

Postingan Instagram Ashanty langsung digeruduk netizen pasca sang keponakan, Millendaru diamankan pihak kepolisian terkait kepemilikan sabu pada Sabtu (21/11).

WowKeren - Postingan Instagram terakhir Ashanty pada Minggu (22/11) langsung digeruduk netizen pasca Millendaru diamankan pihak kepolisian karena kepemilikan sabu. Dalam postingannya, Ashanty memajang foto dua ekor monyet yang sedang mesra. "Kalau liat foto ini apa caption yg cocok hayukkk??? Pict by @ananghijau," tulisnya di bagian keterangan foto.

Netizen memberondong Ashanty dengan kabar terbaru Millen ditangkap. "Barusan baca dari media online kalau @millencyrus diamankan terkait narkoba, benarkah Kak @ashanty_ash?" kata akun @roe***. "Bunda bener millen ditangkap terkait narkoba??" tambah akun @alin***. "Bun millen ketangkep polisi bawa sabu bun," seru akun @aes***.

Sementara itu postingam Ashanty sebelumnya juga tak kalah menjadi sorotan. Dalam unggahannya, istri dari Anang Hermansyah itu membahas soal manusia yang tak luput dari kesalahan.

"Manusia itu letaknya salah, khilaf, dll.. " tulis Ashanty. "Kita penuh dengan kelemahan dan pastinya kekurangan.. yg tidak tepat jika kita selalu merasa paling benar, paling hebat, paling segala2nya.. "


Ashanty kemudian mengingatkan diri sendiri untuk tidak sombong dan berusaha menjadi pribadi lebih baik. "Semoga aku selalu bisa melihat kekuranganku sebagai manusia yg tidak sempurna, namun berusaha sebaik mungkin menjadi yg lebih baik lagi di sisa usia ini," sambungnya.

Ashanty

Instagram

Seperti diketahui, Millendaru yang merupakan keponakan Ashanty itu ditangkap Polres Pelabuhan Tanjung Priok dengan barang bukti narkoba jenis sabu. Selain paket sabu, polisi juga mengamankan bong atau alat isap sabu.

Saat ditangkap, Millen sedang berada di sebuah kamar hotel bersama seorang pria. Menurut informasi yang beredar, pria tersebut bernama Jefri. Namun belum diketahui hubungan Millen dengan pria itu.

Millen dikatakan telah diamankan polisi sejak Sabtu (21/11) pukul 00.05 WIB. Namun dilihat dari unggahan Instagram, Millen masih membagikan beberapa endorse hari ini, Minggu (22/11). Bahkan Millen juga mengaku sedang nge- gym sekitar pukul 5 sore.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts