Ternyata Ini Alasan Tzuyu dan Mina TWICE Jarang Bicara di Depan Publik
Selebriti

TWICE memiliki beberapa member yang memiliki sifat agak tertutup seperti Tzuyu dan Mina. Baru-baru ini terungkap alasan kenapa mereka jarang bicara di depan publik.

WowKeren - TWICE memiliki begitu banyak member dengan kepribadian berbeda. Wajar jika beberapa dari mereka sedikit lebih tertutup daripada yang lain seperti Tzuyu dan Mina Myoui. Terungkap alasan kenapa mereka jarang bicara di depan publik.

Beberapa waktu lalu TWICE menjadi bintang tamu "Radio Star" MBC dan berbicara tentang banyak hal menarik. Tzuyu dan Mina mengungkapkan mengapa mereka begitu pendiam selama penampilan terakhir mereka di acara tersebut.

Pada satu titik, Mina teringat saat seorang penggemar menyuarakan keinginan mereka untuk mendengarnya berbicara lebih banyak. "Benar, karena aku tidak banyak bicara. Ketika aku berada di acara radio, seseorang menulis, 'Aku ingin mendengar suara Mina,'" kata member asal Jepang tersebut.

Nayeon turun tangan dan menjernihkan kesalahpahaman. Dalam kasus Mina, Nayeon mengungkapkan bahwa ia sebenarnya berbicara lebih dari yang diperkirakan orang.


Nayeon menceritakan bahwa Mina berbicara dengan sangat lembut sehingga mereka hampir tidak mengerti apa yang ia katakan. "Mina berbicara, tapi kami tidak bisa mendengarnya dengan baik," ujarnya.

Namun situasi Mina berbeda untuk Tzuyu. Dikatakan bahwa member asal Taiwan itu jarang menunjukkan kasih sayang. Nayeon mengakui bahwa maknae mereka lebih banyak menyimpan pikirannya untuk dirinya sendiri, "Tzuyu benar-benar tidak berbicara."

Bahkan Tzuyu tidak dapat menyangkalnya. Ia juga berbagi bahwa ia paling diam saat syuting untuk TV. "Yah, aku berbicara. Tapi, aku tidak banyak bicara di acara TV," ungkapnya.

Sementara itu, TWICE baru saja comeback merilis album terbaru mereka "Eyes Wide Open" dengan lagu utama bertajuk "I CAN'T STOP ME". Grup besutan JYP Entertainment tersebut telah menang beberapa kali di acara musik Korea.

"Eyes Wide Open" adalah full album dengan konsep baru yang belum mereka tunjukkan di album sebelumnya. Ada banyak tanggapan positif untuk konsep retro yang mereka usung.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts