Firasat Ashanty Sebelum Millen 'Ponakan Cantik' Ditangkap Narkoba, Ungkit Penjara 3 Tahun Lalu
Instagram/ashanty_ash
Selebriti
Kasus Narkoba Millen Cyrus

Millendaru alias Millen Cyrus pernah diingatkan oleh Ashanty agar tak lagi mempermalukan nama keluarga. Tak cuma itu, Ashanty sempat membahas kemungkinan jika Millen masuk penjara saat membahas skandal video syur di 2017.

WowKeren - Millendaru saat ini masih menjalani pemeriksaan di Mako Polres Pelabuhan Tanjung Priok. Ia sebelumnya ditangkap dengan barang bukti sabu dan alat isap alias bong pada Sabtu, 20 November, dinihari.

Setelah penangkapan, pemilik nama panggung Millen Cyrus ini sempat menjalani tes urine. Hasilnya, polisi membuktikan kalau Millen positif narkoba.

Sosok Millen juga sempat disorot netter setelah fotonya saat ditangkap polisi beredar. Netter curiga kalau Millen tersenyum diduga karena masih mabuk narkoba.

Disisi lain, ini bukan kali pertama Millen berurusan dengan polisi. Ia sempat berurusan dengan pihak berwajib setelah jadi korban hacker hingga video panas dirinya tersebar di sosial media.

Di vlog Deddy Corbuzier, Millen pun sempat curhat. Ia menangis karena teringat masa lalunya di 2017 itu. Saat itu, Millen menyesal mempermalukan keluarga sekaligus lega karena masih dapat dukungan.


"Dan lebih double problem-nya adalah masalah video syur aku itu ke hack orang dan sebar di saat itu, jadi aku di tengah-tengah keluarga ngumpul, and my mom nangis, papa nangis, dan aku di tengah-tengah ya aku ngerasa salah banget. Karena juga bikin malu nama keluarga ya kan," seru Millen dengan tersedu. "Diumur aku yang sekarang ini problem aku besar banget karena sampai ke Polda, sampai ke kasus yang besar gitu jadi aku harus urus ini itu, keluarga besar sih yang paling menolong."

Ashanty sempat murka hingga melarang Millen untuk ke rumah usai video syur terkuak. Meski maklum dengan kelainan Millen, Ashanty tetap merasa malu. Yang mengejutkan, Ashanty sempat mengkhawatirkan kemungkinan seleb yang pernah mencoba minum pil KB itu berulah hingga masuk penjara.

"Saat aku tahu ada masalah itu, aku marah dan malu. Karena pada saat itu aku memikirkan orangtua aku. Pada saat kejadian itu, aku langsung ingat mama papa aku yang sudah tidak ada," kata Ashanty. "Ya kita panggil dia dan kita kumpul sama-sama. Dia nangis pas kita panggil, dia bilang kalau itu di hack. Kita ngobrol lagi pelan-pelan tapi jawabannya tetap sama yakni akunnya di hack. Saya bilang ke dia waktu masalah ini ada, nanti ada banyak teman kamu yang ikut tampil dan cari muka. Tapi coba deh nanti kalau kamu sudah di dalam (penjara) setahun aja yang menengok kamu pasti keluarga."

Reaksi Netter

Dugaan Millendaru Bakal Rehab

Kini, omongan Ashanty soal Millen bak menuju kenyataan. Sementara itu, netter justru menduga kalau Millen tak akan bernasib sama seperti Lucinta Luna. Menurut netter, Millen akan sekedar menjalani hukuman rehabilitasi.

"Millen horangkaya. Ga bakal di penjara. Auto rehab doang. Kesian kalo inget LL," kata netter. "Ya bisa lahhhh namanya dia make mungkin. Pasti nanti statusnya cuman saksi. Atau korban," ujar yang lainnya. "Teguran buat Millen, Bunda Ash makin sebel aja dah ama kelakuan ni anak 1. Ya Allah -_- . Dah melanggar kodrat, narkobaan segala -_- . Smoga diberi hidayah. Aamiin," ujar netter.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts