Selain Narkoba, Millendaru Juga Konsumsi Pil KB Dengan Tujuan Ini Sebelum Ditangkap
Instagram/millencyrus
Selebriti
Kasus Narkoba Millen Cyrus

Millendaru kembali menjadi pemberitaan setelah ditangkap polisi atas kasus narkoba. Selain narkotika, keponakan Ashanty ini rupanya juga sempat mengonsumsi pil KB dan membeberkan tujuannya.

WowKeren - Millendaru kembali menjadi buah bibir setelah ditangkap oleh Polres Pelabuhan Tanjung Priok atas kasus penyalahgunaan narkoba. Ia diamankan dengan barang bukti narkoba jenis sabut beserta bong dan alat isap sabu.

Sebelum ditangkap, keponakan Ashanty ini dalam beberapa kesempatan kerap mengungkapkan secara blak-blakan mengenai perubahan tubuhnya. Seperti yang diketahui, Millen memang terlahir sebagai seorang pria namun memutuskan untuk mengubah dirinya menjadi seorang wanita.

Dalam akun YouTube Curhat Bang Denny Sumargo beberapa lalu, wanita yang kerap dikenal dengan nama Millen Cyrus ini membeberkan alasannya merombak tubuhnya. Ia menjelaskan tetap memiliki batasan dan tidak melakukan perubahan total.

Millen juga menjelaskan ia sempat meminum pil KB demi menyempurnakan perubahan tubuhnya. Pengakuan ini diutarakannya tiga hari sebelum dirinya ditangkap oleh kepolisian karena kepemilikan narkoba pada Sabtu (21/11) lalu.


"Aku hormon therapy, ya pil KB itu," ungkap Millen dalam akun YouTube bertajuk "KAMU "LEBIH KUAT" DARI DEDDY CORBUZIER milik Denny Sumargo, Rabu (18/11) lalu. Aku ngegym bagian itunya (bokong). Aku kolaborasi sama temanku orang Rusia. Nggak ada suntikan."

Wanita berusia 21 tahun ini melanjutkan mengenai perubahan payudaranya yang merupakan hasil operasi di Thailand. Sedangkan untuk bagian muka, Millen mengaku hanya merombak hidungnya yang diluruskan setelah sempat bengkok.

"Aku di Thailand (operasi). Area muka ini real," beber Millen. "Hidung ini operasi cuma bukan untuk mempercantik, tapi aku mempertegas, memperbagus tulang biar lurus karena hidung aku bengkok. Ini aku implan."

Sepupu Aurel Hermansyah ini secara blak-blakan juga menjelaskan alasannya melakukan perombakan itu agar terlihat seperti model-model Victoria's Secret. Ia pun mengaku senang setelah sang ibu cukup kagum dengan hasil perubahan tubuhnya yang terlihat natural.

"Tadinya aku kan di dunia modelling kan, biasanya orang-orang model kayak gitu nggak besar. Aku kan karakternya bomb sexual, aku lebih suka yang Victoria's Secret contoh," cerita Millen. "Aku mikir oke nggak ya. Banyak orang bilang jangan deh, mending natural. Aku tanya my mom, sudah bagus kayak gitu. Tapi setelah aku operasi mereka speechless oh wow bagus banget.

(wk/lian)

You can share this post!

Related Posts