Cha Eunwoo, Moon Ga Young dan Hwang In Yeop Bahas Chemistry Hari Pertama Syuting 'True Beauty'
Naver
TV

'True Beauty' dipersiapkan sebagai pengganti 'Tale of the Nine Tailed' di slot Rabu - Kamis malam. Drama adaptasi webtoon populer berjudul sama ini dijadwalkan tayang mulai 9 Desember mendatang.

WowKeren - "True Beauty" kembali merilis video baru untuk menggoda antusiasme penonton. Kali ini, video promosi yang dihadirkan menampilkan Cha Eunwoo, Moon Ga Young, Hwang In Yeop dan Park Yoo Na menjalani proses syuting perdana mereka.

Video dimulai dengan kolase video pendek yang memperkenalkan semua karakter termasuk Lim Joo Kyung (Moon Ga Young), Lee Su Ho (Cha Eunwoo), Han Seo Joon (Hwang In Yeop) dan banyak lagi.

Masing-masing aktor duduk untuk wawancara singkat, menjelaskan pemikiran mereka tentang berada di lokasi syuting untuk pertama kalinya dengan satu sama lain. Moon Ga Young adalah yang pertama berkomentar dan berkata, "Semuanya berjalan lebih baik dari yang kuharapkan. Hari ini membuatku lebih bersemangat untuk hari-hari mendatang."

Selanjutnya giliran Cha Eunwoo yang mengatakan, "Aku gugup tapi juga merasa nyaman pada saat yang sama. Aku telah menjalankan banyak hal dalam pikiranku sehingga ketika itu akhirnya terjadi, rasanya seperti semuanya jatuh pada tempatnya."


Hwang In Yeop berkata, "Aku sangat bersenang-senang saat syuting dan menantikan segalanya di depan kita." Kemudian Park Yoo Na ikut mengatakan, "Aku khawatir tentang bagaimana keadaan akan berjalan karena ini pertama kalinya kami di lokasi syuting bersama. Tapi kupikir aku melakukan pekerjaan dengan baik tanpa merasa terlalu gugup, jadi aku bangga pada diriku sendiri."

Para pemain "True Beauty" dengan suara bulat setuju bahwa chemistry mereka sangat bagus. Moon Ga Young berkomentar, "Ini adalah pertama kalinya kami bekerja bersama. Tapi kami rukun sehingga kami bahkan mencoba memasukkan beberapa ad-lib."

Cha Eun Woo dan Hwang In Yeob menambahkan bahwa para pemeran memiliki chemistry yang baik. "Kami mengambil banyak waktu untuk berlatih dialog bersama sebelumnya, jadi itu datang bersama-sama dengan sangat baik ketika saatnya tiba untuk benar-benar syuting," ungkap Cha Eunwoo.

Video diakhiri dengan momen Moon Ga Young dan Cha Eun Woo yang sedang mempersiapkan adegan mendatang di lorong sekolah. Moon Ga Young memujinya karena begitu pandai berbicara ke kamera. Mereka bercanda bolak-balik dengan cara manis yang menimbulkan antisipasi untuk romansa di layar.

Sementara itu, "True Beauty" dipersiapkan sebagai pengganti "Tale of the Nine Tailed" di slot Rabu - Kamis malam. Drama adaptasi webtoon populer berjudul sama ini dijadwalkan tayang mulai 9 Desember mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait