Luna Maya dan Ayu Ting Ting Diramal Sudah Siap Nikah, Satu Diantaranya Terancam Cerai
Instagram/lunamaya
Selebriti

Paranormal kejawen Mbak You menerawang kisah cinta Luna Maya dan Ayu Ting Ting. Ia menyebut jika rumah tangga salah satu diantara mereka akan kandas di tengah jalan.

WowKeren - Kehidupan para selebriti Tanah Air tentu tak pernah lepas dari sorotan publik. Hal sekecil apapun juga tak pernah luput dari incaran masyarakat luas. Tak terkecuali kisah cinta mereka yang penuh lika-liku.

Belum lama ini, dua artis cantik Luna Maya dan Ayu Ting Ting diterawang soal ujung kisah cintanya. Mbak You, peramal kejawen yang kerap menerawang kisah hidup para selebriti Tanh Air, mengungkap bahwa sebenarnya kedua artis sukses itu sudah siap menikah dengan pasangan masing-masing.

"Tahun ini Luna Maya bisa menikah lho kalau saya bilang. Tapi mungkin banyak pertimbangan kalau dia menikah tahun ini. Ayu Ting Ting pun sudah siap," kata Mbak You dalam jumpa pers, dikutip dari Kapanlagi.com, Selasa (24/11).

Meski sudah bisa menikah tahun ini, namun ternyata Luna Maya masih diliputi banyak pertimbangan. Keragu-raguan itu merupakan efek dari perjalanan masa lalu yang masih terbayang-bayang hingga kini. Lebih tepatnya, Luna tak ingin nanti rumah tangganya akan berakhir di tengah jalan.


"Dari Laki-laki kandidat kemarin yang dipegang, memang ada kecenderungan dia (jodohnya), bukan yang negeri sebelah," ujar Mbak You. "Tapi (Luna) sedang proses ambil keputusan. Karena dia ini perhitungan, banyak pertimbangan menyangkut masalah pribadi dan masa lalu. Dia teliti sekali, tidak mau gegabah, dan takut keliru."

Lain halnya dengan Luna Maya, Ayu Ting Ting justru diramal akan mengalami mendapatkan kebahagiaan namun hanya sesaat. Pasalnya, Mbak You melihat jika rumah tangga Ayu yang nantinya akan dibina bersama pasangannya tidak akan bertahan lama.

Mbak You mengatakan jika ini memang garis yang ditakdirkan untuk pelantun "Sambalado" itu. "Garisnya Ayu Ting Ting menikah, ada setahun dua tahun, tapi setelah itu bubar. Garisnya memang seperti itu," tandas Mbak You.

Seperti diketahui, belakangan kisah cinta Luna Maya dan Ayu Ting Ting memang tengah menjadi sorotan. Jika Luna masih malu dan terkesan menutup-nutupi identitas pasangannya, Ayu Ting Ting justru tak malu lagi umbar kemesraan dengan seorang pria bernama Adit Jayusman.

Kabarnya, hubungan Ayu dan Adit sudah menuju ke arah yang lebih serius dan telah mendapat restu dari keluarga masing-masing. Sementara Luna Maya masih belum mau membongkar kapan pastinya ia akan melepas status lajangnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait