Bertabur Bintang, Kim Tae Ri Ngaku Kagum Pada Naskah Film 'Space Sweepers'
Film

'Space Sweepers' merupakan film bertema luar angkasa yang dibintangi oleh Kim Tae Ri dan Song Joong Ki. Setelah mengalami beberapa penundaan, film ini akan ditayangkan di Netflix.

WowKeren - Baru-baru ini aktris cantik Kim Tae Ri melakukan pemotretan sekaligus wawancara dengan majalah DAZED. Dalam kesempatan ini dia membahas banyak hal menarik, termasuk soal film barunya yang berjudul "Space Sweepers". Ini merupakan film blockbuster yang bertabur bintang karena juga dibintangi oleh Song Joong Ki, Jin Seon Kyu, Yu Hae Jin dan masih banyak lagi.

Selama wawancara, Kim Tae Ri mengungkapkan bahwa dia sangat menyukai naskah film tersebut. "Aku sangat menyukai naskahnya. Itu diatur di luar angkasa, tapi ada perasaan 'Korea' yang pasti tentang itu," ungkap aktris 30 tahun tersebut.

Kim Tae Ri kemudian merefleksikan kariernya sejauh ini. "Aku pikir aku baik-baik saja sekarang. Aku bukan tipe orang yang memiliki banyak penyesalan. Dan jika terjadi sesuatu negatif, aku segera melepaskannya," jelasnya.


Terakhir, Kim Tae Ri berbicara tentang cinta seperti apa yang dirasakannya akhir-akhir ini. "Aku suka berada di lokasi syuting. Baik itu untuk sesi pemotretan seperti ini maupun lokasi film, aku sering merasakan cinta ini. Aku ingin merangkul semuanya dalam hatiku dan membalasnya sebisaku. Bukankah dunia menjadi tempat yang lebih indah jika kamu berpikir seperti ini?" pungkasnya.

Sementara itu, "Space Sweepers" mengikuti kisah awak kolektor sampah luar angkasa yang menjelajah menggunakan pesawat The Victory pada tahun 2092. Suatu hari mereka menemukan robot humanoid bernama Dorothy yang dikenal sebagai senjata pemusnah masal. Usai penemuan tersebut, mereka terlibat dalam kesepakatan bisnis yang berisiko.

Film ini sendiri mengalami beberapa kali penundaan akibat pandemi virus Corona. Akhirnya, tim produksi memutuskan untuk menayangkan film ini di Netflix. "Kami tidak dapat mengesampingkan pandemi COVID-19 saat ini dan memutuskan bahwa kami tidak dapat menunda perilisan film ini lagi. Jadi kami memilih Netflix untuk menayangkan film kami, bukan hanya untuk pemirsa lokal tapi juga internasional," terang sumber dari "Space Sweepers".

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts