'Alihkan' Isu Video Syur, Wajah Gempi Putri Gisel Super Cantik di Majalah Kelas Dunia
Instagram/gisel_la
Selebriti
Gisella Anastasia Tersangkut Video Syur

Sosok Gempi yang punya imej positif dijadikan cover majalah Harper's Bazaar online versi Indonesia untuk menyambut Hari Anak Sedunia. Tak cuma Gisel, Gading Marten juga ikut bangga atas prestasi sang putri.

WowKeren - Gisella Anastasia merasa eneg dan "tertekan" atas tudingan dirinya mirip artis di video syur. Gisel mengisyaratkan "parno" terutama sejak muncul dugaan kalau dirinya berpotensi jadi tersangka.

"Eneg yaa kadang melihat tatapan orang itu merasa enggak tahu mikir apa gitu cuma itu lebih ke otak saya sendiri yang sudah mesti dikontrol segera karena gak akan baik juga kalau dibiarkan begitu saja karena sebenarnya kan enggak salah apa apa, psikologi saja merasa takut dijudge orang orang," seru Gisel.

Tak mau terus dihujat, Gisel berusaha mengalihkan sikap sinis publik dengan sering memamerkan foto Gempi sang putri semata wayang. Buah hati Gisel dan Gading Marten ini memang sosok gadis kecil berparas cantik dengan sikap bak malaikat.

Lewat Instagram, Gisel mengungkap kebanggaan atas prestasi baru Gempi. Sahabat Rafathar itu rupanya sukses menghiasi majalah kelas dunia yang juga beredar di Indonesia, Harper's Bazaar.

Dalam video, Gempi memamerkan senyum imut menawan. Ia tampil cute dengan rambut dikepang dan dihiasi jepit rambut. "So proud of you Gem♥️ @bazaarindonesia terimakasih," kata Gisel.


Pihak Harper's Bazaar Indonesia rupanya menjadikan Gempi sebagai model sampul majalah untuk menyambut Hari Anak Sedunia. Imej positif Gempi agaknya dinilai menjadi inspirasi buat anak-anak terutama di Tanah Air.

"Our digital cover BAZAAR.CO.ID Junior 2020 starring Gempita Nora Marten is out now! Menyambut Hari Anak Sedunia, Bazaar menyuguhkan ulasan spesial untuk para buah hati, dari panduan gaya, tips kesehatan, hingga ide gift guide," demikian keterangan di foto tersebut.

Gading Marten juga sempat mengunggah video serupa dengan Gisel dan menyapa Gempi sebagai "My Baby". Sejumlah artis turut memberikan dukungan di postingan Gading.

"Ya ampun gempi cantiknyaa," kata Yuanita Christiani. "Canzik," ujar Ayu Dewi.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts