Dinar Candy Sampai Muntah Lihat Kalina Oktarani Dikecup Vicky Prasetyo, Tuding Kena Ilmu Pelet
Instagram/vickyprasetyo777
Selebriti

Dinar Candy meminta Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani membuktikan bahwa hubungan mereka bukan settingan. Saat keduanya berhasil membuktikan, Dinar malah memberi reaksi di luar dugaan.

WowKeren - Dinar Candy mengabadikan momen pertemuannya dengan pasangan kekasih Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani. Dalam video singkat yang dibagikan pada Senin (23/11), Dinar meminta Vicky dan Kalina berciuman untuk membuktikan bahwa hubungan mereka bukan settingan.

"Hi guys ini ada pasangan terpopuler, coba kalau nggak settingan, kiss dong!" pinta Dinar.

Vicky pun menuruti permintaan Dinar. Ia segera mengecup Kalina. Menariknya, Dinar justru langsung muntah usai Vicky mengecup sang kekasih. Terdengar suara Kalina tertawa menyaksikan ulah Dinar.

Dengan demikian, Dinar nampak yakin bahwa hubungan Kalina dan Vicky bukan settingan. "Pasangan beneran ni @kalinaocktaranny @vickyprasetyo777," katanya singkat di bagian caption.

Kalina terlihat mengunggah ulang postingan Dinar dalam akun Instagram pribadi. Mantan istri dari Deddy Corbuzier ini pun memastikan bahwa hubungannya dengan Vicky adalah benar-benar terjadi bukan settingan. "Ini beneran ya Allah neeeng... " kata Kalina.


Dinar pun terlihat meninggalkan jejak komentar di postingan Kalina. Ia nampak bergurau menyebut Kalina kena pelet Vicky. "Kena pelet ni ka kalina ," komentar Dinar.

Instagram

Kalina pun membalas pernyataan Dinar. Ia seakan tak masalah bila Vicky menggunakan ilmu pelet kepadanya. "@dinar_candy Hahahahaha... Gpp deh neng di pelet dia," balasnya.

Sementara itu komentar Dinar pun diserbu netizen. Meski ada beberapa netizen sependapat dengan Dinar, mereka hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk hubungan Vicky dan Kalina.

"@dinar_candy bisa jadi... Tp doa terbaik ajalah... Wong mreka yg jalani... " kata akun @rika***. "@dinar_candy wkwkkekeke somplak nih neng dinar....ampe muntah sgala....ga sekalian gumoh neng...doain mreka langgeng...bukan pelet neng tapi melet.." tambah akun @nimo***. "@dinar_candy bener jug bahaya jug tu pelet lem tikus @vickyprasetyo777," komentar akun @bach***.

Sebelumnya titisan Ratu Kidul sempat buka suara soal hubungan Vicky dan Kalina. Ia mengungkap bahwa mereka benar-benar berpacaran. Selain mudah jatuh cinta, Vicky disebut memiliki sesuatu di bibirnya yang merupakan "pemikat".

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts