Lee Jong Suk Diincar Proyek Film Ini Begitu Rampung Wamil, Netizen Antusias
Naver
Film

Lee Jong Suk wamil mulai Maret 2019 dan akan menyelesaikan tugasnya pada Desember mendatang. Sang aktor ganteng mendapat tawaran menjadi cameo film 'The Witch: Part 1. The Subversion'.

WowKeren - Kabar gembira datang untuk fans setia Lee Jong Suk. Pasalnya aktor kelahiran tahun 1989 itu sepertinya bakal langsung terlibat proyek akting begitu merampungkan wajib militer. Pada Selasa (24/11), Lee Jong Suk ditawari menjadi cameo sekuel film "The Witch: Part 1. The Subversion".

Sumber dari agensi Lee Jong Suk, A-MAN Project berbagi, "Memiliki hubungan khusus dengan sutradara Park Hoon Jung melalui film 'VIP', Lee Jong Suk telah ditawari untuk tampil sebagai cameo di 'The Witch 2'."

Mereka menambahkan, "Kami akan merilis berita resmi tentang apakah dia akan membintangi 'The Witch 2' dan juga mengenai proyek kepulangannya yang sebenarnya setelah dia keluar dari militer dan keputusan akhir telah dibuat."

"The Witch: Part 1. The Subversion" adalah film aksi misteri yang dirilis tahun 2018 tentang kecelakaan yang meragukan yang menewaskan banyak orang. Film ini menceritakan kisah yang dimulai ketika sosok misterius mendekati siswa SMA Ja Yoon (Kim Da Mi), yang telah menjalani kehidupan normal tanpa mengingat masa lalu setelah melarikan diri sendirian di malam kecelakaan itu.


Setelah bekerja sama dengan sutradara Park Hoon Jung di "VIP", Lee Jong Suk awalnya ditawari peran dalam "The Witch: Part 1. The Subversion," tapi sayangnya casting gagal. Kabar Lee Jong Suk diincar menjadi cameo ini mendapat sambutan antusias dari netizen.

"Wow, aku menantikannya," tulis seorang netizen. "Akhirnya kamu akan menyelesaikan wamil. Tolong cepat bintangi drama," sambung yang lain. "Aku semakin menantikannya. Akhirnya Lee Jong Suk," imbuh netizen lain. "Oh, Lee Jong Suk akan muncul?" pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, Warner Bros. Korea pada awalnya bertanggung jawab atas investasi dan distribusi "The Witch 2", namun perusahaan tersebut menarik diri dari bisnis film Korea, membawa ketidakpastian pada rencana produksi.

Setelah itu, anak perusahaan bisnis produksi konten NEW, STUDIO & NEW, menandatangani kontrak investasi ekuitas dengan perusahaan film sutradara Park Hoon Jung dan NEW akan bertanggung jawab atas investasi dan distribusi "The Witch 2."

(wk/amal)

You can share this post!