Lagu Stray Kids 'Back Door' Sukses Masuk Dalam Daftar '10 Best Songs of 2020' Versi TIME
Musik

Lagu terbaru Stray Kids 'Back Door' dari album repackaged pertama mereka 'IN 生 (In Life)', telah dipilih sebagai salah satu dari 10 Lagu Terbaik di tahun 2020 versi majalah TIME.

WowKeren - Salah satu boy grup besutan JYP Entertainment, Stray Kids kembali menuai prestasi membanggakan. Lagu terbaru Stray Kids "Back Door" dari album repackaged pertama mereka “IN 生 (In Life)”, telah dipilih sebagai salah satu dari 10 Lagu Terbaik di tahun 2020 versi majalah TIME.

Pada daftar “The 10 Best Songs of 2020” tahun ini, TIME mencantumkan "Back Door" dalam posisi ke-8 bersama dengan lagu lain. Lagu-lagu hits dalam dafar seperti "WAP" oleh Cardi B dan Megan Thee Stallion, "Yo Perreo Sola (Remix)" oleh Bad Bunny, Nesi, dan Ivy Queen, "LITTLE NOKIA" oleh Bree Runway, "Good News" oleh Mac Miller, dan banyak lagi.

"Back Door" sendiri merupakan lagu utama dalam album tersebut. Disusun oleh unit produksi grup sendiri 3RACHA (Bang Chan, Changbin, dan Han) dan HotSauce, "Back Door" adalah lagu yang eksplosif dan menyenangkan yang meninggalkan pengaruh kuat pada pendengar.


Selain berpartisipasi dalam menyusun, liriknya juga turut ditulis oleh 3RACHA dan mengundang pendengar untuk bergabung dengan party mereka melalui pintu belakang. Dalam wawancara singkat sebelum perilisan, para member Stray Kids mendeskripsikan lagu utama "Back Door", yang menekankan bagaimana lagu tersebut mengundang pendengar ke pesta dengan irama energiknya.

Saat ditanya tentang apa yang menginspirasi lirik unik dari lagu tersebut, 3RACHA menjelaskan bahwa mereka mendapatkan ide dari hal-hal yang mereka lihat dan dengar dalam kehidupan sehari-hari. Changbin mengungkapkan bahwa setiap kali sebuah ide datang padanya, dia akan menuliskannya sebelum dia lupa, sementara Han menambahkan bahwa dia menerima inspirasi dari film dan drama.

Sementara itu, pada tanggal 23 November lalu, Stray Kids berhasil menyelesaikan konser online “Beyond LIVE” pertama mereka bertajuk “Unlock: Go Live in Life”. Dalam konser online terserbut mereka membawakan banyak lagu dan berinteraksi dengan fans.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts